Spesifikasi Motorola Edge 30 Ultra Saingan iPhone 14 Punya Kamera 200 MP!

Spesifikasi Motorola Edge 30 Ultra Saingan iPhone 14 Punya Kamera 200 MP!

Spesifikasi Motorola Edge 30 Ultra Saingan iPhone 14 Punya Kamera 200 MP!-Ilustrasi Motorola Edge 30 Ultra-Youtube: GSMArena Official

RADAR JABAR - Spesifikasi Motorola Edge 30 Ultra yang digadang-gadang sebagai pesaing iPhone 14 yang tak kalah punya spek gahar. Hp yang sudah rilis pada tahun 2022 ini memiliki spek dengan kualitas gacor dan juga punya kamera yang canggih.

Hp Motorola sendiri sebelumnya cukup terkenal di Indonesia sekitar tahun 2000an dengan berbagai jenis hpnya yang menarik. Kini motorola telah merilis kembali berbagai smartphone Android yang memiliki kualitas terbaik tentunya.

Kini Motorola telah memiliki hp yang bersaing dengan iPhone 14, yang tentunya memiliki harga yang jauh lebih murah. Motorola Edge 30 Ultra memiliki spesifikasi mirip iPhone 14 dan dibekali dengan kamera yang canggih.

Dengan dibekali dengan OS Android 12 serta chipset yang Snapdragon yang mumpuni membuat hp lancar jaya. Selain itu dibekali juga dnegan kapasitas memori yang mampu menampung berbagai jenis file yang besar.

Dibekali juga dengan kamera yang memiliki resolusi yang tinggi, serta berbagai fitur yang dimiliki untuk mendapatkan hasil kamera yang jernih. 

Berikut Spesifikasi Motorola Edge 30 Ultra Punya Spek Mirip iPhone 14

Sistem Operasi dan Penyimpanan

Dengan dibekali OS Android 12 dan bisa diupgrade hingga Android 13, Motorola Edge 30 Ultra memiliki chipset Snapdragon 8+ Gen 1 terbaru yang membuat hp lancar. Lengkapnya dengan chipset Qualcomm SM8475 Snapdragon 8+ Gen 1 akan memberikan pengalaman baru ketika menggunakan hp ini.

Selain itu didukung juga dengan CPU Octa-core dan GPU Andreno 730 yang membuat performa smartphone semakin lancar jaya. 

Untuk penyimpanannya sendiri memiliki berbagai variasi RAM dan memori internal dengan kapasitas yang cukup tinggi. RAM nya sendiri memiliki kapasitas sebesar 8 GB hingga 12 GB.

Begitu juga dengan memori internal yang memiliki kapasitas yang cukup tinggi. Dengan kapasitas berkisar di angka 128 GB hingga 512 GB mampu menampung berbagai jenis file besar yang bisa anda tampung tanpa perlu khawatir kehabisan memori.

BACA JUGA:Motorola Razr 40 Ultra Hadir dengan Desain Cantik Elegant, Bakal Jadi Pesaing Samsung Galaxy Z Flip4?

Tampilan

Smartphone ini memiliki dimensi sebesar 161.8 mm x 73.5 mm x 8.4 mm, serta memiliki berat sebesar 198,5 gram. Hp ini cukup ringan dan mudah dibawa kemana-mana.

Dengan memiliki desain hp yang minimalis dan dipadukan dengan warna yang elegan. Hp ini memiliki dua varian warna, yaitu Interstellar Black, dan Starlight White.

Untuk layarnya sendiri memiliki layar sebesar 6,67 inch dengan resolusi sebesar 1080 x 2400 pixel dan rasio sebesar 20:9. Memiliki tipe layar P-OLED dengan proteksi Corning Gorilla Glass 5.

BACA JUGA:Sudah Rilis?Motorola Razr 40 Ultra 2023 : Ponsel Lipat Terbaru dengan Desain yang Futuristik dan Fitur Modern!

Kamera

Sumber: