Bangkit kembali, Motorola Meluncurkan Motorola Razr 40 Ultra , Berikut Spesifikasi Gaharnya

Bangkit kembali, Motorola Meluncurkan Motorola Razr 40 Ultra , Berikut Spesifikasi Gaharnya

Bangkit kembali, Motorola Meluncurkan Motorola Razr 40 Ultra Saingan Samsung Flip, Berikut Spesifikasi Gaharnya!--Twitter

RADAR JABAR- Hp Motorola kini mengeluarkan hp yang kekinian yakni Motorola Rarzr 40 Ultra pada Juni 2023.  Motorola Razr 40 Ultra hadir menggunakan chipset kelas atas dengan berbasis Snapdragon 8+ Gen 1.

Sehingga hp ini tergolong sebagai pilihan tepat sebagai pilihan handphone di tahun ini.

Berikut radarjabar.disway.id telah merangkum spesifikasi dari Motorola Razr 40 Ultra dari berbagai sumber, simak penjelasannya di bawah ini!

Spesifikasi Motorola Razr 40 Ultra

 

1.Dapur Pacu yang Canggih dan Tangguh

Motorola Razr 40 Ultra ini dibekali dengan dapur pacu utama yang melibatkan penggunaan chipset berbasis Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1. Chipset ini dinilai sangat efisien karena dibagung dengan kosntruksi fabrikasi sebesar 4 nanometer .

BACA JUGA:Punya Kamera Tajam dan Baterai Badak, Intip Spesifikasi Motorola Moto G72, Bikin Anda Jatuh Cinta!

Sehingga diklaim mampu untuk menangani kebutuhan gaming, streaming, dan kebutuhan grafis lainnya.

Disamping itu juga, Motorola Razr 40 Ultra ini mengusung penggunaan perangkat lunak yang sangat mumpuni karena mengadopsi penggunaan sistem operasi Android 13.

2. Desain Lipat yang Elegan

Motorola Razr 40 Ultra ini dilengkapi dengan layar luar pOLED 3,6 inci (1.056x1.066 piksel) dengan kecepatan refresh 144Hz. Sehingga handophone ini dapat dilipat dengan kecekapatn refresh 165Hz dan kecerahan puncak hinggan 1.200 nits.

3. Kamera yang Jernih

Untuk bagian kamera sendiri, Motorola Razr 40 Ultra ini dilengkapi dengan sensor utama 64 mp dan kamera sudut ultra lebar 12 megapiksel dengan dukungan OIS. Sementara untuk

kamera depan memiliki kamera 32 mp sehingga cocok untuk selfie dan panggilan video yang jernih. Secara keseluruhan , Motorola Razr 40 Ultra ini mampu menghasilkan konten video terbaik karena kamera utama dan kamera depan memiliki ukuran resolusi 4K30@60fps.

4. Memiliki Kualitas Baterai Luar Biasa

Kapasitas baterai Motorola Razr 40 Ultra yaitu 3800 mAh. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur Battery Saver Mode yang membantu menghemat daya baterai.

BACA JUGA:Motorola Razr 40 Ultra Hadir dengan Desain Cantik Elegant, Bakal Jadi Pesaing Samsung Galaxy Z Flip4?

Kapasitas baterai yang besar ini mampu meng-cover aktivitas hiburan seperti streaming dan gaming. Sebagai salah satu penunjang dari handphone ini adalah mereka memiliki fitur fast charging 30W sehingga berteknologi TurboPower agar proses pengisian daya baterai dapat berjalan singkat.

5. Kapasitas Media Penyimpanan yang Besar

Beragam data tentunya bisa dimasukan kedalam handphone ini. Motorola Razr 40 Ultra ini memiliki memori internal berkapasitas 256/512GB.

Sumber: