Smartphone ini Cocok Untuk Anda yang Suka Main Air! Cek Spesifikasi Motorola Edge 40

Smartphone ini Cocok Untuk Anda yang Suka Main Air! Cek Spesifikasi Motorola Edge 40

Smartphone ini Cocok Untuk Anda yang Suka Main Air! Cek Spesifikasi Motorola Edge 40-Motorola Edge 40-Website Motorola

RADAR JABAR - Spesifikasi Motorola Edge 40 diklaim sebagai smartphone yang memiliki ketahanan air yang cukup tinggi. Selain ketahanan airnya, smartphone yang baru diumumkan pada bulan Mei ini juga memiliki spesifikasi yang tak kalah canggih dengan hp lainnya.

Hp ini baru saja mulai dijual hari ini (14/6) di India, memiliki fitur-fitur yang menarik dan akan memberikan pengalaman terbaru dalam menggunakan smartphone. Bagi anda yang suka berpetualang, Hp ini cocok untuk anda, karena memiliki water resistance yang cukup tinggi.

Selain itu Motorola Edge 40 juga memiliki spesifikasi yang tak kalah canggih dengan ketahanan yang dimilikinya. Dengan menggunakan chipset jenis Mediatek Dimensity 8020 memiliki performa yang kencang tanpa hambatan.

Dilengkapi juga dengan kamera yang memiliki resolusi tinggi untuk menyimpan momen-momen penting anda. Dengan kamera resolusi sebesar 50 MP memberikan hasil jepretan yang jernih.

Nah, apa lagi fitur menarik yang akan diberikan hp anti air ini? Mari kita simak selengkapnya disini!

Berikut Spesifikasi Motorola Edge 40

Desain dan Tampilan

Motorola Edge 40 telah tersertifikasi IP68 dust/water resistant yang memiliki ketahanan air yang cukup tinggi. Smartphone ini bisa dibawa hingga kedalaman air mencapai 1,5 meter selama 30 menit. 

Memiliki dimensi sebesar 158,4 mm x 72 mm x 7,6 mm dengan berat sebesar 167 gram hingga 171 gram. Hp ini memiliki berat yang ringan dan bisa dibawa kemana-mana.

Tersedia tiga pilihan warna dengan desain minimalis dan juga warna yang menarik. Yaitu Nebula Green, Lunar Blue dan Eclipse Black.

Untuk layarnya sendiri memiliki ukuran sebesar 6,55 inch dengan resolusi 1080 x 2400 dan rasio sebesar 20:9. Menggunakan tipe Layar P-OLED, dengan refresh rate sebesar 144Hz.

BACA JUGA:Spesifikasi Motorola Edge 30 Ultra Saingan iPhone 14 Punya Kamera 200 MP!

Sistem Operasi dan Penyimpanan

Menggunakan OS Android terbaru, yakni Android 13 yang membuat spesifikasi Motorola Edge 40 cukup canggih. Dilengkapi juga dengan chipset Mediatek Dimensity 8020 yang membuat hp ini memliki performa yang cepat.

Didukung juga dengan CPU Octa-core dan GPU Mali G-77 MC9 yang membuat performa hp semakin lancar tanpa hambatan.

Untuk penyimpanannya sendiri terbilang cukup besar untuk menampung berbagai jenis file yang memiliki ukuran besar. Memiliki kapasitas RAM sebesar 8 GB, serta memori internal yang bervariasi mulai dari 128 GB hingga 256 GB.

BACA JUGA:Motorola Razr 40 Ultra Hadir dengan Desain Cantik Elegant, Bakal Jadi Pesaing Samsung Galaxy Z Flip4?

Kamera

Sumber: