Jungkook BTS Mendapatkan Ancaman Pembunuhan dari Sasaeng! Orang Tersebut Diduga Warga Asal Indonesia

Jungkook BTS Mendapatkan Ancaman Pembunuhan dari Sasaeng! Orang Tersebut Diduga Warga Asal Indonesia

Jungkook BTS Mendapatkan Ancaman Pembunuhan dari Sasaeng! Orang Tersebut Diduga Warga Asal Indonesia-Jungkook BTS-Instagram @jungkook_bighitentertainment

RADAR JABAR – Jungkook BTS mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang penguntit yang disebut sasaeng. Bahkan dengan mengejutkannya sasaeng tersebut diduga orang Indonesia.

Hal tersebut membuat was – was para ARMY, penggemar dari BTS. ARMY berharap ada pengawalan ketat yang diberikan oleh BigHit Music selaku agensi BTS.

Akhir-akhir ini Jungkook BTS sering terganggu karena ditelepon dan diikuti oleh orang tak dikenal. Bahkan Jungkook sering mendapat kiriman makanan secara tiba-tiba.

Awalnya ditahun 2019, tepatnya pada bulan Juni, Jungkook BTS menegur sasaeng yang menelponnya saat mengadakan siaralan langsung di Weverse di kamar hotel.

 

BACA JUGA:Jungkook BTS Mendapat Ancaman Pembunuhan dari Sasaeng? Begini Kronologinya!

 

Dari situ  Jungkook mengira bahwa nomor dirinya telah tersebar oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Entah siapa itu sampai sekarang belum diketahui orangnya.

Jungkook BTS mengaku risih dan menceritakan kepada ARMY di siaran langsung itu bahwa dirinya langsung memblokir penelepon setiap kali mendapatkan panggilan yang sama.

“Ini adalah telepon dari seseorang penggemar. Dia mengatakan ‘Kau sedang melakukan VLIVE’. Yang aku lakukan adalah, aku langsung memblokir panggilan. Aku sebenarnya mendapat sasaeng,” ucap Jungkook sambal membaca pesan dari sasaeng tersebut.

Tak hanya mendapat panggilan telepon yang mengganggunya, Jungkook pun diikut pada saat ia akan pulang ke rumahnya dari Gym. Dari situ alamat rumahnya tersebar, kejadian ini di bulan Maret 2023 kemarin.

Dia mengingatkan kembali kepada sasaeng itu, untuk tidak melakukan hal yang melewati batas.

“Jangan datang menemuiku saat aku berolahraga. Penggemar lain bisa datang jika mereka mau, tetapi ada hal yang harus kita jaga dari satu sama lain”, ucap Jungkook

Dan dipuncaknya ketika tanggal 4 Mei 2023, Jungkook terdapat kiriman makanan ke rumahnya tanpa persetujuan, dia menuliskan permintaan maaf kepada penggemar agar berhenti melakukan hal tersebut.

Jika mereka masih mengirimkan makanan, Jungkook BTS menegaskan bahwa dirinya akan langsung mengambil tindakan.

“Tolong jangan kirim makanan ke rumahku. Lagi pula aku tidak akan memakannya. Aku berterimakasih atas perhatiannya, tapi aku bisa makan dengan baik sendiri. Jadi urus makananmu sendiri. Aku mohon, kalau kalian mengirimkannya sekali lagi, aku akan memeriksa nomor pesanan mengambil tindakan, jadi hentikan,” lanjut ucap Jungkook

 

BACA JUGA:Hadiah untuk ARMY: BTS Rilis Buku Beyond The Story: 10-Years Record of BTS! Buku Tentang Apasih?

 

Setelah menerima penolakan dari Jungkook, sasaeng tersebut makin menggila dengan memposting foto pisau dan menulis keterangan di atasnya.

“Aku akan membunuh Jungkook. Tunggu saja,” dari akun Instagram @chu02859

Sumber: