Hadiah untuk ARMY: BTS Rilis Buku Beyond The Story: 10-Years Record of BTS! Buku Tentang Apasih?

Hadiah untuk ARMY: BTS Rilis Buku Beyond The Story: 10-Years Record of BTS! Buku Tentang Apasih?

Hadiah dari BTS untuk ARMY dengan Rilisnya Buku Beyond The Story 10-Years Record of BTS-BTS-Instagram @aurmyhope

RADAR JABAR – Beri hadiah untuk ARMY, grup boy band BTS akan merilis sebuah buka untuk menyambut Anniversary penggemarnya, ARMY.

Sebelum beredar rumor yang kuat menyebutkan bahwa ada salah satu dari dua nama besar di industri hiburan yang akan serilis sebuah buku.

Dua nama tersebut diantaranya Taylor Swift dan BTS. Hal tersebut pun menjadi topik hangat antara kedua fandom. Karena kedua nama tersebut sama-sama idol besar dan memiliki jumlah fans yang sangat banyak.

Dan pada akhirnya, nama BTS lah yang keluar sebagai nama yang akan merilis buku tersebut. Penerbit buku AS Flatiron Books mengumumkan secara resmi.

“BTS sebenarnya adalah penulis misterius di balik buku yang akan terbit, yang telah menimbulkan banyak desas – desus dan spekulasi,” ucap Flatiron Book, di kutip dari laman Soompi pada Jumat, 12 Mei 2023.

Buku tersebut berjudul Beyond The Story: 10-Years Record of BTS. Yang ditulis oleh jurnalis Myeongseok Kang dan ketujuh member BTS nya itu sendiri untuk edisi Korea.

Sedangkan untuk edisi US akan diterjemahkan oleh Anton Hur dan bekerja sama dengan Clare Richards dan Slin Jung.

 

BACA JUGA:Pemenang Acara Fan Meeting V BTS Bersama SimInvest! Ada yang Sudah Berinvestasi Sampai 13 Miliar?

 

Buku BTS ini dirancang akan rilis di Korea dan di Amerika Serikat pada 9 Juli 2023 mendatang, bertepatan dihari ulang tahun atau anniversary penggemarnya yaitu ARMY. Buku tersebut akan dirilis langsung nanti oleh agensinya BIGHIT MUSIC.

Buku Beyond The Story:10-Years Record of BTS disebut terdiri dari 544 halaman dan akan disertakan foto-foto eksklusif.

Hal yang paling menarik perhatian, adalah jumlah 1 juta eksemplar untuk cetakan pertamanya saja. Hal tersebut cenderung tidak biasa saat penulis mencetak hasil tulisannya, terutama pada cetakan pertama.

 

Jadi, Apasih Isi dari Buku Beyond The Story:10-Years Record of BTS itu?

Sumber: