‘Suga | Agust D Tour ‘D-Day’ the Movie’ Tayang di Bioskop April 2024, Film Konser Suga BTS

‘Suga | Agust D Tour ‘D-Day’ the Movie’ Tayang di Bioskop April 2024, Film Konser Suga BTS

‘Suga | Agust D Tour ‘D-Day’ Official Trailer-Hybe Labels-Tangkapan layar kanal YouTube Hybe Labels

Radar Jabar – Film konser dari member boygroup K-Pop dunia Bangtan Sonyeondan (BTS), Suga, akan tayang di bioskop pada April 2024. Film ini bertajuk “Suga | Agust D Tour ‘D-Day’ the Movie”.

 

BigHit Music mengumumkan jadwal film tersebut pada Rabu 6 Maret 2024, dikutip dari Yonhap, Kamis. Pihak agensi menyatakan Suga | Agust D Tour ‘D-Day’ the Movie” dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop jaringan CGV di Korea Selatan dan berbagai bioskop di seluruh dunia pada 10 April.

 

Melansir dari Antara, negara-negara spesifik yang akan memutar film tersebut belum ditentukan.

 

BACA JUGA:Penjelasan 4 Karakter Emosi Baru di Film Inside Out 2

 

Ditambahkan, film konser ini khususnya bakal menjadi film konser BTS pertama yang diputar di bioskop IMAX. Hal ini bakal menyuguhkan pengalaman yang imersif dengan visual dan suara konser yang kuat.

 

Melalui rilis film yang menampilkan performa penutup tur dunianya di Seoul, Korea Selatan, Suga akan menghadirkan energi dari tur terbarunya tersebut ke layar lebar.

 

Tur “D-Day” rapper bernama asli Min Yoon Gi itu hadir di 10 kota di seluruh dunia dari April sampai Juni 2023 yang disaksikan oleh 290.000 penggemar. Seusai tur, ia menggelar konser encore tiga hari di Seoul yang menghasilkan tambahan 38.000 penggemar.

 

BACA JUGA:5 Penjelasan Ending Film Exhuma, Kisah Ritual Pembongkaran Kubur Kakek Moyang

 

Agensi BigHit Music menyebut film konser ini menangkap atmosfer yang menakjubkan dari konser encore.

 

Para penonton bisa menantikan performa solo Suga mau pun penampilan duetnya bersama rekan-rekannya di BTS, semisal Jimin, Jungkook, dan RM.

 

Sumber: Antara.

 

Sumber: