Hasil Survei Gallup Korea 2024! Berikut Bintang Terfavorit di Korea Selatan, Ada Siapa Saja?

Hasil Survei Gallup Korea 2024! Berikut Bintang Terfavorit di Korea Selatan, Ada Siapa Saja?

Hasil Survei Gallup Korea 2024! Berikut Bintang Terfavorit di Korea Selatan, Ada Siapa Saja -Bintang Terfavorit di Korea Selatan-Istimewa

RADAR JABAR - Gallup Korea telah merilis hasil survei mengenai bintang yang paling disukai oleh warga Korea Selatan pada tahun 2024.

Survei ini dilakukan dari 22 Maret hingga 5 April 2024 dengan melibatkan 1.777 responden dari seluruh Korea Selatan, kecuali Pulau Jeju. Hasil survei ini mencakup kategori aktor/aktris film, talent, komedian, dan penyanyi.

 

Aktor/Aktris Film Terfavorit

Dalam kategori aktor/aktris film, Choi Minsik berhasil menempati posisi teratas sebagai aktor paling disukai. Choi Minsik dikenal dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam berbagai film blockbuster Korea.

Di posisi kedua, terdapat Ma Dongseok yang populer dengan perannya yang kuat dan karismatik, diikuti oleh Song Kangho yang konsisten mendapat pujian kritis untuk perannya dalam berbagai film. Berikut adalah daftar lengkap 10 aktor/aktris film terfavorit:

  1. Choi Minsik
  2. Ma Dongseok
  3. Song Kangho
  4. Lee Byunghun
  5. Jung Woosung
  6. Lee Jungjae
  7. Hwang Jungmin
  8. Kim Hyesoo
  9. Kim Goeun
  10. Son Seokgu

 

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Siap Comeback Sebagai Solois dengan Single Terbaru “Rockstar”

 

Talent Terfavorit

Kategori talent menampilkan bintang-bintang yang disukai baik karena kemampuan akting mereka di drama maupun penampilan di variety show. Kim Soohyun menduduki peringkat pertama sebagai talent paling disukai, diikuti oleh Namgoong Min dan Kim Jiwon.

Cha Eunwoo yang juga dikenal sebagai anggota boy group ASTRO, berhasil masuk dalam daftar ini berkat popularitasnya yang tinggi. Berikut adalah daftar lengkap 10 talent terfavorit:

  1. Kim Soohyun
  2. Namgoong Min
  3. Kim Jiwon
  4. Cha Eunwoo
  5. Kim Namjoo
  6. Choi Soojung
  7. Song Joongki
  8. Choi Boollam
  9. Go Dooshim
  10. Kim Goeun

 

Komedian Terfavorit

Dalam kategori komedian, Yoo Jaesuk masih memegang gelar sebagai komedian paling disukai di Korea Selatan. Dikenal sebagai "MC of the Nation," Yoo Jaesuk telah lama menjadi favorit publik berkat kepribadiannya yang hangat dan lucu.

Di posisi kedua dan ketiga terdapat Shin Dongyup dan Kang Hodong, yang juga merupakan komedian papan atas di industri hiburan Korea. Berikut adalah daftar lengkap 10 komedian terfavorit:

  1. Yoo Jaesuk
  2. Shin Dongyup
  3. Kang Hodong
  4. Park Narae
  5. Lee Kyunggyu
  6. Jang Doyeon
  7. Lee Sugeun
  8. Tak Jaehoon
  9. Jun Hyunmoo
  10. Kim Junho

 

Penyanyi Terfavorit

Sumber: