Jungkook BTS Mendapat Ancaman Pembunuhan dari Sasaeng? Begini Kronologinya!

Jungkook BTS Mendapat Ancaman Pembunuhan dari Sasaeng? Begini Kronologinya!

Jungkook BTS Mendapat Ancaman Pembunuhan dari Sasaeng Begini Kronologinya!-Jungkook BTS-Instagram @bighit_ent

RADAR JABAR – Jungkook BTS mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang penguntit yang disebut sasaeng.

Hal tersebut membuat was – was para ARMY, penggemar dari BTS. ARMY berharap ada pengawalan ketat yang diberikan oleh BigHit Music selaku agensi BTS.

Akhir-akhir ini Jungkook BTS sering terganggu karena ditelepon dan diikuti oleh orang tak dikenal. Bahkan Jungkook sering mendapat kiriman makanan secara tiba-tiba.

 

Berikut Kronologi Cerita Kenapa Jungkook BTS Sampai Mendapat Ancaman  Pembunuhan dari Sasaeng

 

1. Nomor Hp Punya Jungkook BTS Tersebar

Sebelumnya di tahun 2019, tepatnya pada bulan Juni, Jungkook BTS menegur sasaeng yang menelponnya saat mengadakan siaralan langsung di Weverse di kamar hotel.

Dari situ  Jungkook mengira bahwa nomor dirinya telah tersebar oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Entah siapa itu sampai sekarang belum diketahui orangnya.

Jungkook BTS mengaku risih dan menceritakan kepada ARMY di siaran langsung itu bahwa dirinya langsung memblokir penelepon setiap kali mendapatkan panggilan yang sama.

“Ini adalah telepon dari seseorang penggemar. Dia mengatakan ‘Kau sedang melakukan VLIVE’. Yang aku lakukan adalah, aku langsung memblokir panggilan. Aku sebenarnya mendapat sasaeng,” ucap Jungkook sambal membaca pesan dari sasaeng tersebut.

 

2. Jungkook BTS Mengaku Takut

Kejadian tersebut membuat Jungkook terancam dan takut. Kejadian yang sama pada saat di gelar GRAMMY 2022, Jungkook yang sedang mengadakan siaran langsung mengangkat telepon dari nomor tak dikenal.

Namun pada saat itu, tak ada tanggapan saat Jungkook menjawab. Saat itu Jungkook mengaku kesal dan takut katena orang itu telah mengganggu dan masuk kedalam kehidupan privasinya.

Jungkook langsung menegur sasaeng tersebut dalam siarang langsungnya yang sedang ia lakukan.

“Kamu menonton VLIVE in ikan? Siapa kamu? Jangan lakukan itu. Aku tidak suka suara dering panggilan telepon. Aku kesal dan itu menakutkan. Aku merinding” jelas Jungkook

Sumber: