4 Grup K-Pop yang Sukses Digarap Min Hee Jin Sebelum NewJeans 

4 Grup K-Pop yang Sukses Digarap Min Hee Jin Sebelum NewJeans 

Grup K-Pop yang Sukses Digarap Min Hee Jin Sebelum NewJeans --Istimewa

RADAR JABARMin Hee Jin, seorang figur yang tengah menjadi sorotan dalam industri hiburan, sedang menjadi perbincangan hangat karena konflik yang sedang berlangsung dengan HYBE Labels. Sebagai CEO ADOR, perusahaan yang menaungi girl group fenomenal NewJeans, Min Hee Jin telah berhasil membawa grupnya meraih kesuksesan dunia.

Namun, prestasi gemilang NewJeans ternyata hanya merupakan salah satu dari sejumlah karya luar biasa yang dihasilkan oleh Min Hee Jin dalam karier panjangnya.

Sebelum NewJeans muncul dan meraih popularitas global, Min Hee Jin telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembentukan beberapa grup K-pop legendaris, yang karya-karyanya hingga saat ini masih menjadi penanda keberhasilannya dalam industri hiburan.

Berikut 4 grup K-pop yang pernah digarap oleh Min Hee Jin sebelum NewJeans:

1. SNSD (Girls' Generation)

Girl group legendaris yang namanya masih bergaung hingga saat ini, SNSD, memberikan bukti pertama akan bakat yang dimiliki oleh Min Hee Jin. Dengan bimbingan dan pengaruhnya, SNSD berhasil mengukir sejarah dengan serangkaian lagu hits yang masih diingat oleh banyak penggemar hingga saat ini.

 

BACA JUGA:Kronologi Konflik Min Hee Jin CEO ADOR Vs HYBE Lebels yang Semakin Memanas

 

Kesuksesan SNSD menjadi bukti konkret atas visi yang kuat dari Min Hee Jin dalam mengarahkan grup tersebut menuju puncak kesuksesan. 

2. Exo

Kolaborasi antara Min Hee Jin dengan grup fenomenal Exo telah menghasilkan beberapa lagu populer yang berhasil mendapatkan sambutan hangat dari penggemar di seluruh dunia.

Mulai dari "Monster" hingga "Obsession", lagu-lagu yang dihasilkan dari kerja sama mereka berhasil menempatkan Exo sebagai salah satu grup paling berpengaruh dalam industri musik K-pop.

3. Shinee

Shinee, dengan gaya musik yang unik dan penampilan yang dinamis, juga pernah menjadi proyek yang ditangani oleh Min Hee Jin.

Lagu "Sherlock" yang menjadi hits pada masanya merupakan salah satu contoh dari keberhasilan kolaborasi mereka. Dengan kontribusi dari Min Hee Jin, Shinee berhasil mendapatkan tempat istimewa di hati penggemar K-pop di seluruh dunia.

 

BACA JUGA:Ji Chang Wook Akan Adakan Fansign Gratis di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Sumber: