Pusat Oleh-Oleh Murah dan Terlengkap di Kota Bandung, Wajib Kalian Kunjungi!

Pusat Oleh-Oleh Murah dan Terlengkap di Kota Bandung, Wajib Kalian Kunjungi!

Pusat Perbelanjaan di Kota Bandung--Istimewa

Radar Jabar - Jalan-jalan di Bandung tak lengkap rasanya bila tak mampir ke pusat perbelanjaannya. Bagi kalian yang berkunjung ke Bandung, jangan lupa untuk membeli buah tangan dari Kota Bandung. 

BACA JUGA:Yuk Coba! Serangga Kaya akan Protein Tinggi yang Bisa Dimakan, Berani Santap?

Oleh-oleh khas Bandung sangat beragam, mulai dari pakaian, makanan, accecoris, dan masih banyak lagi yang bisa kalian milikki. Jadi bila berkunjung ke Kota Kembang ini tak afdol rasanya bila tidak belanja oleh-oleh khas sana. 

Berikut adalah pusat perbelanjaan oleh-oleh di Kota Bandung.

1. Pasar Baru Trade Center

Pertama ada Pasar Baru, pusat perbelanjaan satu ini sangat tersohor di Kota Bandung. Selain berada di pusat kota, namun produk-produk nya sangat lengkap dan juga murah. Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan. Otto Iskandar Dinata No.81-82, Kota Bandung ini wajib dikunjungi.

2. Pasar Cibaduyut

Selanjutnya pusat oleh-oleh di Kota Bandung adalah Pasar  Cibaduyut. Dikawasan ini kalian bisa berbelanja ikat pinggang, tas, jaket kulit, sepatu, dan lain sebagainya. Untuk kualitas kulit di Cibaduyut ini memang sudah sangat terkenal dari kualitasnya. Sehingga banyak pengunjung yang berbelanja ke lokasi belanja ini.

3. Batagor Riri 

Salah satu pusat perbelanjaan yang paling populer adalah Batagor Riri. Batagor Riri merupakan salah satu pusat oleh-oleh yang menjadi ciri khas Kota Bandung yang sangat populer dan sangat diminati oleh wisatawan.

BACA JUGA:Nge-Lotek Enak di Bandung Harus ke Mana? Ini 5 Lotek yang Terkenal Enak di Paris van Java!

4. Tahu Susu Lembang 

Selanjutnya tempat oleh-oleh yang terkenal di Kota Bandung adalah Tahu Susu Lembang. Lokasi ini merupakan pusat oleh-oleh yang cukup unik, karena konsepnya seperti Pom Bensin yang bergaya drvie through. Selain itu, tahu susu disini memiliki rasa yang sangat lembut dan gurih jadi oleh-oleh tersebut menjadi primadona bagi wisatawan.

5. Pasar Kosambi 

Sumber: