Brand Skincare Lokal Bandung, R-SCINTI, Hadirkan Program Sosial Lewat Setiap Pembelian Produk

Brand skincare asal Bandung, R-SCINTI, menjadi bagian dari gerakan sosial melalui program ā2Uā.--Siaran Pers
RADAR JABAR DISWAY – Industri kecantikan lokal kembali menunjukkan sisi positifnya. Brand skincare asal Bandung, R-SCINTI, milik Non Riska Lusiandi atau akrab disapa Teh Non, tidak hanya dikenal lewat produk unggulannya berupa serum vitamin C dari golden berry (ciplukan/cecenet), tetapi juga lewat kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar.
Serum yang sempat ramai diminati oleh konsumen karena manfaatnya yang mampu mencerahkan sekaligus menyehatkan kulit ini, kini menjadi bagian dari gerakan sosial melalui program “2U” (dibaca: tu yu, singkatan dari untukmu). Dalam program tersebut, setiap pembelian produk R-SCINTI otomatis menyisihkan Rp2.000 untuk kegiatan amal.
“Secara tidak langsung, konsumen menitipkan kebaikan melalui R-SCINTI untuk disalurkan kepada yang membutuhkan,” jelas Teh Non.
Selama ini, dana program 2U telah diwujudkan dalam berbagai kegiatan sosial, mulai dari Jumat Berkah, berbagi makanan bergizi, sembako, cek kesehatan, hingga khitanan massal yang digelar bersama Karang Taruna Kelurahan Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung. Acara khitanan massal tersebut berlangsung Sabtu (20/9/2025) di Kantor Kelurahan Sukahaji dan UPTD Puskesmas Sukahaji.
BACA JUGA:4 Tahun Glowing Bersama EmGlow: “Cantik Berkualitas, Bukan Sekadar Tren”
Ketua Karang Taruna Sukahaji, Siti Haola, mengungkapkan rasa bangganya bisa terus bermitra dengan R-SCINTI sejak awal brand ini diluncurkan.
“Merasa bangga dengan brand tersebut karena berasal dari putra daerah, yang tak lain Teh Non pun merupakan Ketua Karang Taruna Sukahaji pada periode sebelumnya,” ujarnya.
Sumber: