Pemenang Acara Fan Meeting V BTS Bersama SimInvest! Ada yang Sudah Berinvestasi Sampai 13 Miliar?

Pemenang Acara Fan Meeting V BTS Bersama SimInvest! Ada yang Sudah Berinvestasi Sampai 13 Miliar?

Pemenang Acara Fan Meeting V BTS Bersama SimInvest! Ada yang Sudah Berinvestasi Sampai 13 Miliar-V BTS-Instagram @sim_invest

Radar Jabar – Perusahaan Investasi Indonesia, PT Sinarmas Sekuritas akan menggelar acara fan meeting bersama Kim Taehyung atau V BTS dalam acara yang bertajuk “Sim Investival Goes to Korea”.

Fan meeting tersebut akan digelar pada 11 Juni mendatang. Kabar tersebut diumumkan langung dari akun Instagram resmi SimInvest @sim_invest. Acara tersebut akan dimeriahkan oleh penampilan special dari SECRET NUMBER.

V BTS gabung dengan perusahaan Sinarmas sebagai Brand Ambassador perusahaan tersebut pada 1 Maret 2023. Diumunkan lewat Youtube SimInvest.

“Hallo saya V. Saya ingin mengenalkan ke kalian teman saya hari ini. Investasiku banyak memunculkan kemudahan sejak aku dan dia berteman. Apa kalian ingin punya teman seperti ini?,” ucap V dalam iklan tersebut.

 

BACA JUGA:Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu AMYGDALA Agust D! Lagu yang Mengisahkan Tentang Dirinya Dulu Saat Susah?

 

Menunjuk V BTS menjadi Brand Ambassador tentunya tidak semudah itu. Namun, dengan bergabungnya salah satu anggota BTS itu bisa menarik perhatian banyak orang khususnya anak muda untuk mempertimbangkan langkah mereka berinvestasi dalam mewujudkan mimpi masa dengan dengan finansial yang lebih baik.

Untuk mengikuti acara fan meeting bersama V BTS itu, SimInvest mengatkan bahwa siapapun bisa mendaftar dan mengikuti acara yang diselenggarakan di Korea, sesuai dengan persyaratan dan ketentuan dari pihak perusahaan.

Pemenang akan dipilih melalui undian dengan beberapa syarat, seperti memfollow, like, share, comment , dan tag akun media sosial @sim_invest.

Adapun hadiah diberikan dalam dua kategori, yaitu Gold dan Silver, dengan syarat minimal nilai transaksi saham masing-masing Rp10.000.000 dan Rp5.000.000.

Dan telah diumukan siapa saja yang memenangkan kategori Gold dan Silver untuk fan meeting V BTS, kebanyakan laki-laki berasal dari Indonesia.

 

BACA JUGA:Link Ujian ARMY BTS Indonesia 2023, Buktikan Jika Kamu Pantas Jadi Fans BTS!

 

Pengumuman tersebut, diumumkan melalui email resmi Sinarmas Sekuritas pada tanggal 7 Mei 2023 dan diundang untuk menghadiri technical meeting pada tanggal 8 Mei 2023.

Dan yang mengejutkan, beberapa diantara mereka telah menginvestasikan hingga Rp13 miliar untuk kesempatan bertemu dengan V BTS

Nilai investasi para peserta berkisaran antara 80 juta sampai 1,2 miliar won. Mereka merupakan penggemar (ARMY) yang melakukan investasi tersebut untuk memperbanyak peluang bertemu dengan V BTS.

Hadiah yang didapatkan oleh pemenang kategori Gold mencangkup tiket acara, tiket pesawat, biaya visa, asuransi perjalanan, akomodasi, dan merchandise.

Sementara pemenang Silver mendapatkan tiket acara dan wajib mengurus paspor dan visa perjalanan ke Korea Selatan secara mandiri dan melaporkan konfirmasi Visa paling lambat 19 Mei 2023

 

 

Sumber: