V BTS Comeback di Album Terbaru IU Bak Drakor Thriller, Kalian Penasaran?

V BTS Comeback di Album Terbaru IU Bak Drakor Thriller, Kalian Penasaran?

V BTS Comeback di Album Terbaru IU Bak Drakor Thriller, Kalian Penasan-V BTS Comeback di Album Terbaru IU -Instagram

RADAR JABAR - IU akan membuat kembalinya tahun ini dengan merilis album baru. Sebelum album secara keseluruhan diperkenalkan, IU memulai debut perilisan dengan meluncurkan single berjudul "Love Wins". Musik video dari single ini akan menampilkan IU bersama V BTS.

Pada bulan Desember tahun lalu, keterlibatan V BTS dalam MV IU sudah diumumkan oleh manajemen EDAM Entertainment. Proses pengambilan gambar untuk MV juga telah selesai dilakukan pada awal Desember, sebelum V BTS menjalani tugas wajib militer.

Baru-baru ini, pada Selasa (16/1/2024), terungkap bahwa MV yang akan menampilkan V berjudul "Love Wins". IU telah merilis poster MV "Love Wins" di berbagai platform media sosialnya. Dalam poster bergaya noir tersebut.

IU terlihat berada di dalam ruangan yang tampak seperti restoran tua yang terbengkalai.  Ruangan tersebut dipenuhi dengan berbagai macam makanan, peralatan makan, dan perabotan yang terlihat telah lama tidak terurus dan penuh debu serta jaring laba-laba.

 

BACA JUGA:DJ James Hype 'Ferrari' untuk Pertama Kali akan Datangi Jakarta

 

Di atas dua kursi yang dipisahkan oleh sebuah meja bundar, IU terlihat mengenakan busana hitam sambil memegang kamera. Dia sedang memandangi ke dalam lubang kamera, menyoroti sosok V BTS yang berada di sisi lainnya.

Sehari sebelumnya, IU juga merilis teaser video pendek untuk lagu ini. Teaser tersebut menampilkan wajah IU dalam shot extreme close-up dengan estetika yang kental warna merah.

Para penggemar diminta untuk fokus pada salah satu mata IU yang terlihat menangis. Secara perlahan, kamera kemudian mendekati mata IU yang lebih dalam sebelum akhirnya menampilkan tulisan judul lagu dan tanggal perilisan.

Teaser berdurasi 18 detik itu juga menyertakan suara mesin pemutar rol film di awalnya, memberikan kesan bahwa IU sedang menyaksikan sesuatu di layar dan menangis. Sepanjang video singkat tersebut, kita juga dapat mendengar dentingan suara piano yang memberikan sentuhan emosional pada teaser tersebut.

 

Bagaimana apakah kalian penasaran dengan album comeback IU yang satu ini?

Sumber: