Link Ujian ARMY BTS Indonesia 2023, Buktikan Jika Kamu Pantas Jadi Fans BTS!

Link Ujian ARMY BTS Indonesia 2023, Buktikan Jika Kamu Pantas Jadi Fans BTS!

Tangkapan Layar Tes Penerimaan ARMY Indonesia 2023-Tangkapan Layar Tes Penerimaan ARMY Indonesia 2023-armyindonesia.com

RADAR JABAR – Buat para ARMY Indonesia jangan sampai ketinggan seleksi penerimaan ARMY BTS Indonesia 2023 terbaru. Ada beragam soal yang akan menguji apakah kamu layak menjadi ARMY atau tidak. Dalam ujian tersebut, pengetahuan kamu tentang BTS akan diuji.  

 

Jika kamu sudah paham betul dengan BTS dan selalu update informasi mengenai BTS. Maka ujian ini bukan perkara yang sulit. Karena kamu ditantang untung benar minimal 33 soal dari total 40 soal. Selain itu, terdapat pilihan jawaban yang bisa kamu pilih jika kebingungan saat menjawab.

 

Ada pertanyaan yang akan menggoyahkan kamu sebagai fans. Ada juga beberapa pertanyaan yang nyeleneh dan cukup menghibur, namun masih berkaitan seputar BTS. Jadi, pastikan kamu berkonsentrasi penuh saat mengerjakan ujian ini. 

 

Link ujian tersebut akan dibagikan dalam akhir artikel ini. Pastikan kamu membaca dengan menyeluruh serta teliti karena akan ada bocoran seputar pertanyaan tentang ujian ARMY BTS tersebut.

 

Pertanyaan pada ujian ARMY membahas mengenai stigma sebagai Kpopers, ada juga pertanyaan tentang media sosial member Bangtan. Kamu sudah pada follow semua medsos Bangtan kan? Usahakan jangan nyontek atau cari jawaban ya selama mengikuti tes ini.

 

Ada juga nih pertanyaan terkait tanggal lahir para member BTS, jadi pastikan dulu pilihan jawaban kamu tidak akan salah. Selain itu, pertanyaan yang paling sulit yakni mengenai kesetiaan kamu sebagai ARMY. Apakah kamu memang setia sebagai ARMY atau malah lebih dominan ke solo stan?

 

Pertanyaan selanjutnya terkait jumlah ARMY di Indonesia dalam periode waktu tertentu. Kemudian ada juga yang membahas terkait aktivitas kamu sebagai ARMY. Tidak ketinggalan ada soal yang membahas terkait prestasi yang sudah diperoleh BTS.

 

Sumber: