Jimin BTS dan Jungkook BTS Pergi Wamil Hari Ini! Ini yang Mereka Katakan Kepada ARMY

Jimin BTS dan Jungkook BTS Pergi Wamil Hari Ini! Ini yang Mereka Katakan Kepada ARMY

Jimin BTS dan Jungkook BTS Pergi Wamil Hari Ini! Ini yang Mereka Katakan Kepada ARMY-Jimin BTS dan Jungkook BTS Pergi Wamil -Instagram @uarmyhope

RADAR JABAR - Jimin BTS dan Jungkook BTS bersiap untuk memulai wajib militer secara bersamaan pada hari ini, Selasa (12/12/2023).

Sehari sebelum keberangkatan, keduanya menyelenggarakan siaran langsung untuk mengucapkan selamat tinggal kepada ARMY.

Sebelumnya, ketujuh anggota BTS berkumpul untuk mengantar RM dan V yang telah diberangkatkan untuk menjalani wajib militer pada Senin (11/12/2023).

Jimin dan Jungkook bergabung dengan Jin, J-Hope, dan Suga, yang telah lebih dulu melaksanakan tugas negara.

Di malam sebelum keberangkatan, Jimin BTS menyelenggarakan siaran langsung, mengungkapkan rambut plontosnya untuk pertama kalinya.

 

BACA JUGA:Berikut Line-Up Fase 2 Golden Disc Awards Jakarta 2024

 

Meskipun awalnya ragu untuk menunjukkan penampilan barunya, pelantun 'VIBE' ini akhirnya mengubah pikirannya sebelum keberangkatan.

Rambut pirangnya telah diubah menjadi hitam dan terlihat gundul. Sebelum menutup siaran langsung, Jimin membuka beanie yang dikenakannya sambil memberikan salam.

Selama siaran langsung, Jimin juga berbicara tentang perasaannya menjalani wajib militer bersama Jungkook.

Kedua anggota BTS ini akan mengikuti jejak Jin BTS dan memulai pelatihan militer di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat. Divisi 5 adalah tempat di mana Jin bertugas sebagai asisten instruktur.

Dengan selisih dua tahun, Jimin, yang kini berusia 28 tahun, merasa bahwa Jungkook akan menjadi penyemangat utamanya selama menjalani wajib militer.

"Dan sekarang aku akan melaksanakan wajib militer bersama Jungkook-ie, aku bisa mendapat banyak dukungan darinya. Karena aku masuk dengan usia yang lebih tua."

Sumber: