Pemkab Bogor Ajak Warga Ciptakan Pilkada 2024 yang Aman dan Damai

Pemkab Bogor Ajak Warga Ciptakan Pilkada 2024 yang Aman dan Damai

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mengajak semua elemen warga untuk memastikan bahwa Pilkada mendatang dapat berlangsung dengan sukses, aman, dan damai--Ilham/Radar Jabar

RADAR JABAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mengajak semua elemen warga untuk memastikan bahwa Pilkada mendatang dapat berlangsung dengan sukses, aman, dan damai. Hal ini disampaikan ketika rapat koordinasi berlangsung di Gedung Tegar Beriman pada Senin 7 Oktober 2024.

Pj. Bupati Bogor, Bachril Bakri, memimpin rapat koordinasi yang sangat penting untuk menyambut pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Bachril mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada yang tidak hanya sekadar seremonial, tetapi sebagai momentum berharga bagi masa depan Kabupaten Bogor. 

"Pilkada 2024 adalah bagian dari perjalanan demokrasi kita yang harus kita jaga bersama," ungkap Bachril Bakri.

BACA JUGA:Generasi milenial dan Z Dukung Pasangan ASIH di Pilgub Jabar 2024

BACA JUGA:Rudy Susmanto Ajak Gen Z dan Milenial untuk Majukan Kabupaten Bogor

Rapat ini tidak hanya tentang persiapan teknis, tetapi juga tentang membangun sinergi dan kolaborasi antara berbagai pihak. Bachril menekankan pentingnya evaluasi terhadap kekurangan yang ada serta deteksi dini terhadap potensi konflik yang mungkin muncul. 

"Pilkada damai adalah kerja besar yang memerlukan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat. Mari kita jaga kondusifitas dan keamanan demi masa depan yang lebih baik," tegasnya.

Lebih daripada itu, mantan Pj Bupati Sarolangun pun mengajak semua warga untuk berkomitmen menjaga keamanan selama proses pemilihan. 

BACA JUGA:Polres Kuningan Investigasi Kecelakaan Maut yang Renggut Empat Korban Jiwa

BACA JUGA:Kapolresta Bogor Berantas 9 Preman Saat Pastikan Keamanan Pasar Tumpah 24 Jam

"Partisipasi aktif masyarakat sangat menentukan arah pembangunan Kabupaten Bogor untuk lima tahun ke depan. Mari kita tunjukkan bahwa kita bisa bersatu dalam perbedaan demi kemajuan bersama," tutur Bachril.

"Saya mengajak semua pihak untuk berkontribusi dalam menciptakan suasana Pilkada yang positif," pungkasnya.

Sumber: