Ngatiyana-Adhitia Yudisthira Sambangi Warga Kebon Cau dan Pedagang di Jalan Gandawijaya

Ngatiyana-Adhitia Yudisthira Sambangi Warga Kebon Cau dan Pedagang di Jalan Gandawijaya

Ngatiyana-Adhitia Yudisthira Sambangi Warga Kebon Cau dan Pedagang di Jalan Gandawijaya --(Sumber Gambar : Istimewa)

RADAR JABAR – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi nomor urut 2, Ngatiyana dan Adhitia Yudisthira, terus menyapa warga Cimahi dalam kampanye mereka. Kali ini, pada Senin (7/10), mereka blusukan ke Kebon Cau dan menyapa para pedagang di sepanjang Jalan Gandawijaya. Dalam kegiatan ini, mereka berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat sambil mendengarkan berbagai aspirasi warga.

Ngatiyana, sebagai calon Walikota, merasa sangat terharu dengan sambutan hangat dari warga. “Saya sangat senang bisa bertemu dan berdialog langsung dengan warga Kebon Cau dan para pedagang di Gandawijaya. Dukungan mereka sangat berarti bagi kami, dan ini memperkuat keyakinan bahwa visi kami sejalan dengan keinginan masyarakat,” ujar Ngatiyana.

Salah satu momen yang menarik terjadi saat Ngatiyana bertemu dengan Atong Gunawan, seorang juru parkir yang mengenang bagaimana Ngatiyana sebelumnya pernah mengumpulkan para juru parkir untuk memberikan pengarahan. “Pak Ngatiyana memang perhatian dengan masyarakat kecil seperti kami,” kata Atong dengan bangga.

Pada kesempatan ini, Ngatiyana tidak sendirian. Adhitia Yudisthira, yang biasanya berkampanye di titik lain, ikut bergabung. Selain menyapa warga, Adhitia membeli beberapa barang dagangan dari pedagang sebagai simbol dukungannya terhadap perekonomian kecil.

 

BACA JUGA:Ngatiyana-Adhitia Siap Perjuangkan Hak Kaum Difabel di Cimahi

BACA JUGA:Kota Cimahi Terima Insentif Fiskal Rp6,1 Miliar untuk Pengendalian Inflasi dari Kemendagri

 

Ia juga memanfaatkan momen ini untuk menyampaikan salah satu program unggulan mereka, yaitu penataan ulang Jalan Gandawijaya. “Kami ingin menjadikan Gandawijaya lebih rapi dan menarik, tidak hanya sebagai pusat perdagangan tapi juga ikon baru Cimahi,” jelas Adhitia.

Warga yang ditemui di lokasi turut memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 2 ini. Salah satunya bahkan memuji rekam jejak Ngatiyana yang bersih dari kasus korupsi.

“Pak Ngatiyana terbukti tidak korupsi, dan kami harap Adhitia bisa mewakili aspirasi anak muda,” kata seorang warga dengan antusias.

 

BACA JUGA:KPU Kota Cimahi Akan Gelar Peluncuran Pemilihan Wali Kota dan Wakilnya

BACA JUGA:Sama-sama Ingin Miliki Pemimpin Bersih dari Masalah Hukum, Nasdem dan Demokrat Siap Koalisi Usung Sekda Cimahi

Sumber: