7 Pemain Free Agent Terbaik di Career Mode EA FC 25, Layak untuk Dibeli

7 Pemain Free Agent Terbaik di Career Mode EA FC 25, Layak untuk Dibeli

Memphis Depay Salah 1 Pemain Free Agent Terbaik di Career Mode EA FC 25 yang Layak untuk Dibeli-Dan Mullan/Getty Images-Tangkapan layar via 90min.com

Radar Jabar Disway - Terhitung ada tujuh pemain free agent terbaik di Career Mode EA FC 25 yang akan kami rekomendasikan. Mereka semua adalah pemain yang punya kualitas sehingga menjadi free agent terbaik untuk dibeli.

 

Membeli atau menjual pemain merupakan salah satu aktivitas penting bagi para manajer lakukan di Career Mode dari game EA FC 25. Sebagai manajer, kalian akan memiliki dana untuk menebus pemain, tapi masih juga bisa mendapatkan pemain bagus tanpa membayar.

 

Jawaban dari solusi itu ialah pemain gratisan alias free agent. Kalian yang ingin bermain Career Mode di FC 25 dan butuh rekomendasi pemain free agent terbaik pun tidak perlu bingung lagi.

 

Berikut adalah rekomendasi tujuh pemain free agent terbaik di Career Mode EA FC 25 sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:10 Pemain Terbaik di EA FC 25 yang Bisa Memainkan Peran False 9

BACA JUGA:8 Skill Moves yang Harus Dipelajari di EA FC 25, Gak Hanya Harus Mahir Taktik

 

1. Adrien Rabiot

 

Adrien Rabiot menjadi salah satu pemain beken yang bisa didapatkan secara gratis. Di sepakbola nyata, gelandang berambut ikal ini sudah gabung Marseille pada pertengahan September setelah mencari klub baru sepanjang musim panas 2024.

Sumber: