Rudy Susmanto Ajak Gen Z dan Milenial untuk Majukan Kabupaten Bogor

Rudy Susmanto Ajak Gen Z dan Milenial untuk Majukan Kabupaten Bogor

Rudy Susmanto Ajak Gen Z dan Milenial untuk Majukan Kabupaten Bogor-Muhamad Ilham Arizki-Radar Jabar

RADAR JABAR — Dalam acara "Senang Senandung Bareng Rudy Susmanto" yang digelar di Kafe Asimetri Pakansari, Cibinong pada Minggu malam 6 Oktober 2024, Calon Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto mengajak generasi milenial dan Gen Z untuk memanfaatkan teknologi dalam memajukan Kabupaten Bogor.

Pertemuan ini lebih dari sekadar bernyanyi dan diskusi, para influencer Kabupaten Bogor berkumpul untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap calon bupati muda ini.

Rudy Susmanto, yang baru berusia 39 tahun, mengajak generasi digital untuk berperan aktif dalam memperkenalkan potensi daerah melalui platform digital, menciptakan sinergi yang kuat antara kepemimpinan muda dan inovasi.

"Kabupaten Bogor memiliki potensi luar biasa, dan saya percaya bahwa di tangan anak muda yang paham teknologi, kita bisa membawa daerah ini lebih dikenal di tingkat nasional dan internasional," ujar Rudy Susmanto pada Minggu (06/10/2024).

BACA JUGA:Polres Kuningan Investigasi Kecelakaan Maut yang Renggut Empat Korban Jiwa

BACA JUGA:Kapolresta Bogor Berantas 9 Preman Saat Pastikan Keamanan Pasar Tumpah 24 Jam

Rudy, yang terlahir dari keluarga sederhana di Kartasura, Solo, tak segan berbagi cerita tentang latar belakangnya yang penuh perjuangan. 

"Saya ini anak seorang Bhabinsa TNI Angkatan Darat. Kami hidup sederhana, namun dari kesederhanaan itulah saya belajar arti kerja keras dan dedikasi," terang Rudy.

Namun, pesan mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor pada malam itu bukan sekadar nostalgia. 

Rudy menantang para milenial dan Gen Z untuk menggunakan gadget mereka bukan hanya untuk hiburan, tetapi juga untuk memperkenalkan kekayaan alam dan budaya Kabupaten Bogor kepada dunia. 

BACA JUGA:Jika Terpilih, Cawagub Jabar Ilham Habibie bakal Prioritaskan Lapangan Pekerjaan

BACA JUGA:Deklarasi Pemilu Damai Jabar, Langkah Strategis Wujudkan Pilkada Beretika

"Saya melihat influencer sebagai ujung tombak promosi digital daerah. Dengan pengaruh kalian di dunia maya, Bogor bisa dikenal dunia,” serunya.

Sementara Ketua Komunitas Key Opinion Leader (KOL) Bogor, Endru, mengamini visi ini. Ia menyebut bahwa sosok Rudy sangat mewakili semangat anak muda. 

Sumber: