7 Rekomendasi Smartwatch Murah Fitur Strava Terbaik 2024 untuk Olahraga

7 Rekomendasi Smartwatch Murah Fitur Strava Terbaik 2024 untuk Olahraga

Rekomendasi Smartwatch Murah Fitur Strava Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR – Kali ini kami mempunyai rekomendasi smartwatch murah dengan fitur srava terbaik pada tahun 2024.

Bagi para penggemar olahraga, aktivitas fisik akan terasa terganggu jika harus membawa ponsel saat berolahraga.

Oleh karena itu, penggunaan gadget seperti smartwatch menjadi lebih praktis. Salah satu aplikasi pemantau olahraga yang banyak digunakan adalah Strava.

Layanan ini memungkinkan pengguna untuk memantau aktivitas lari, bersepeda, dan hiking mereka dengan menggunakan data GPS.

7 Smartwatch Fitur Strava Terbaik

Berikut ini adalah 7 rekomendasi smartwatch murah dengan fitur Strava terbaik pada tahun 2024.

1. Xiaomi Redmi Watch 3 Active

Smartwatch ini hadir dengan desain yang stylish dan ergonomis, membuatnya nyaman digunakan sehari-hari. Dilengkapi dengan layar LCD berukuran 1,83 inci dengan resolusi 240 x 280 piksel, kecerahan layarnya bisa diatur hingga 450 nit, sehingga tampilan tetap jelas meskipun berada di bawah sinar matahari.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2024 untuk Gaya Hidup Aktif dan Desain Menawan!

BACA JUGA:6 Smartwatch Populer dan Anti Air: Pilihan Terbaik untuk Gaya Hidup Aktif!

Xiaomi Redmi Watch 3 Active juga dilengkapi dengan mikrofon dan speaker, menambah kenyamanan pengguna. Rating tahan air 5 ATM membuatnya tahan air, cocok untuk berenang atau aktivitas di lingkungan lembap.

Dengan Bluetooth 5.3, smartwatch ini menawarkan konektivitas yang stabil dan cepat. Baterai 289 mAh-nya dapat bertahan hingga 12 hari untuk penggunaan normal, dan 8 hari untuk penggunaan berat. Harga smartwatch ini dibanderol mulai dari Rp450.000.

2. Honor Band 5

Meskipun harganya terjangkau, Honor Band 5 dilengkapi dengan fitur-fitur andalan yang cukup lengkap, salah satunya adalah fitur SpO2. Secara fisik, Honor Band 5 tampil elegan dengan tombol kapasitif berbentuk ellips.

Smartband ini menggunakan layar AMOLED berwarna dengan luas 0,95 inci dan resolusi 240 x 120 piksel. Meskipun berukuran kecil, layar kaca yang melengkung ini mampu menampilkan informasi dengan jelas, bahkan saat digunakan untuk berolahraga.

Misalnya, saat berenang, Honor Band 5 tetap berfungsi meskipun digunakan selama 30 menit di dalam air dengan kedalaman 1 hingga 2 meter. Dalam sekali pengisian penuh, smartwatch ini mampu bertahan hingga 12 hari untuk penggunaan normal. Smartwatch ini dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp699.000.

3. Honor Band 6

Honor Band 6 hadir dengan layar berukuran 1,47 inci yang memberikan tampilan lebih luas, sehingga informasi dari koneksi ponsel terlihat lebih jelas. Smartband ini menggunakan layar sentuh AMOLED dengan resolusi 194 x 368 piksel, yang menjamin kualitas gambar yang jernih.

Sumber: