7 Rekomendasi Smartwatch Murah Fitur Strava Terbaik 2024 untuk Olahraga

7 Rekomendasi Smartwatch Murah Fitur Strava Terbaik 2024 untuk Olahraga

Rekomendasi Smartwatch Murah Fitur Strava Terbaik 2024-RJ-

Bobotnya yang ringan, sekitar 18 gram, membuatnya nyaman digunakan saat berolahraga. Honor Band 6 dilengkapi dengan 10 pilihan jenis olahraga, mulai dari bersepeda, berlari, berjalan, dan banyak lagi. Selain itu, smartwatch ini tahan air dengan sertifikasi 5 ATM, sehingga aman digunakan saat berenang.

Daya tahan baterai 180 mAh cukup untuk mendukung konektivitas dengan ponsel selama 10 hingga 14 hari. Namun, untuk tracking olahraga yang membutuhkan GPS, Honor Band 6 harus terhubung dengan smartphone karena tidak memiliki GPS internal. Harga Honor Band 6 mulai dari Rp349.000.

4. Amazfit Bip 3 Smartwatch

Amazfit Bip 3 adalah smartwatch yang tidak hanya cocok untuk digunakan sehari-hari dan berolahraga, tetapi juga pas untuk acara resmi. Meskipun menggunakan panel TFT, Amazfit Bip 3 tetap menawarkan warna yang jernih dan tajam dengan layar berukuran 1,69 inci.

Smartwatch ini menyediakan lebih dari 50 pilihan watch face yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna. Dilengkapi dengan sensor SpO2 yang pintar, Amazfit Bip 3 bisa memberikan notifikasi jika terjadi perubahan kondisi tubuh yang mencurigakan.

Fitur penting lainnya termasuk sleep monitoring untuk memantau kualitas tidur, serta stress tracking untuk memahami kondisi tubuh. Dengan ketahanan air 5 ATM, Amazfit Bip 3 juga dapat digunakan di dalam air. Harga smartwatch ini mulai dari Rp1,6 jutaan.

5. OLIKE Smartwatch OW-W1 Zeth

OLIKE OW-W1 Zeth memiliki desain premium dengan bodi tipis yang terbuat dari perpaduan material metal dan ABS. Layar sentuhnya menggunakan panel AMOLED berukuran 1,32 inci, dan sudah tahan air dengan standar IP67.

Smartwatch ini menawarkan berbagai fitur kebugaran seperti pemantauan detak jantung, kadar oksigen dalam darah, serta kualitas tidur. Fitur tambahan seperti Breath untuk latihan pernapasan, MET (Metabolic Equivalent) untuk mengukur intensitas dan pengeluaran energi, serta pengukuran tekanan stres juga disematkan.

OLIKE OW-W1 Zeth mendukung 15 mode olahraga dan memiliki baterai berkapasitas 200 mAh yang mampu bertahan hingga 15 hari dalam mode standby dan 7 hari untuk penggunaan normal. Harga smartwatch ini mulai dari Rp899.000.

6. Digitec Smartwatch Ultra DG SW

Digitec Smartwatch Ultra DG SW hadir dengan layar IPS True Color berukuran 1,30 inci yang memukau. Setiap notifikasi dan informasi terlihat jelas dan mudah dibaca. Dengan strap silikon yang nyaman, smartwatch ini tidak hanya tampil stylish tetapi juga tahan lama.

BACA JUGA:Review Lengkap Spesifikasi Huawei Watch GT5 Pro, Smartwatch Flagship Terbaru Saat Ini

BACA JUGA:7 Rekomendasi Smartwatch Layar AMOLED Harga Murah Paling Worth IT 2024

Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk mendukung kesehatan dan kebugaran, smartwatch ini memiliki kemampuan tahan air dengan sertifikasi IP68, sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat berolahraga di luar ruangan atau saat hujan.

Fitur pemantauan detak jantung, waktu tidur, dan penghitung kalori menjadikan Digitec Smartwatch Ultra perangkat yang ideal untuk menjaga kesehatan. Daya tahan baterainya mencapai 4 hingga 8 hari, dan kompatibel dengan perangkat iOS serta Android. Smartwatch ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp889.000.

7. JETE FR12

JETE FR12 memiliki desain Dynamic Face Watch yang membuatnya terlihat elegan saat digunakan. Dengan ketahanan air IP68, smartwatch ini aman dipakai saat hujan ringan maupun terkena keringat saat berolahraga.

JETE FR12 mendukung lebih dari 100 mode olahraga, dan semua data aktivitas fisik direkam untuk membantu mencapai target kesehatan yang lebih baik. Selain itu, smartwatch ini dilengkapi dengan fitur pemantauan kesehatan harian, seperti pemantauan detak jantung, pemantauan tidur, hingga pemantauan stres.

Sumber: