6 Game Spin-Off Terbaik dari Berbagai Franchise yang Harus Coba Kamu Mainkan

6 Game Spin-Off Terbaik dari Berbagai Franchise yang Harus Coba Kamu Mainkan

Pokken Tournament DX salah satu game spin-off terbaik untuk dimainkan-Nintendo-Tangkapan layar via situs resmi Nintendo

Dynasty Warriors: Godseekers adalah game spin-off Dynasty Warrios dengan konsep permainan turn-based berbasis grid dan elemen RPG. Dalam game, pemain harus merencanakan setiap gerakan serta posisi untuk maksimal menyerang sebab akan menggerakkan karakter di medan perang yang dibagi kotak-kotak.

 

Game yang berfokus pada kisah fantasi penuh sihir dan karakter mitologi ini berhasil menyuguhkan nuansa baru yang segar serta unik pada game Dynasty Warriors. Godseekers memusatkan kepada permainan strategi yang sederhana, namun masih menjaga elemen dari cerita tiga negara.

 

4. Theatrhythm Final Fantasy (PS 4, Nintendo Switch)

Theatrhythm Final Fantasy dengan menggabungkan elemen musik dan RPG cocok untuk penggemar yang ingin merasakan pengalaman bermain game Final Fantasy yang berbeda. Terlihat sederhana karena pemain hanya akan memilih permainan, kemudian menggunakan keterampilan ritme untuk melewati setiap level, tapi tetap ada unsur menantang.

 

Pemain harus bermain melalui tahapan sidescrolling, melawan musuh, hingga pada akhirnya melakoni pertarungan bos. Theatrhythm Final Fantasy menyuguhkan plot yang menyatukan karakter dari setiap judul Final Fantasy untuk memulihkan kristal bertenagakan kekuatan musik, Rythmia, penyatu alam semesta.

 

BACA JUGA:Pilihan 6 Game DC Open World, Banyak Seri Superhero Batman

BACA JUGA:5 Game Superhero Non-DC dan Marvel Terbaik dengan Konsep Open World

 

5. Monster Hunter Now (iOS dan Android)

Monster Hunter Now merupakan game seri Monster Hunter mobile yang rilis pada 2023, tersedia di platform iOS dan Android. Game besutan Niantic ini mendapat respons positif secara cepat di minggu pertama perilisannya, dengan diunduh 10 juta kali dan menhasilkan US$14 juta.

 

Sumber: