5 Anime Populer Terbaik Mirip Pokemon yang Seru dan Harus Ditonton

5 Anime Populer Terbaik Mirip Pokemon yang Seru dan Harus Ditonton

Digimon salah satu anime petualangan-aksi persahabatan populer terbaik yang mirip seperti Pokemon-Toei Animation-Situs resmi Toei Animation

Radar Jabar - Siapa sih yang tak kenal anime berjudul "Pokemon"? anime perdana premier di Jepang tahun 1997 ini merupakan salah satu kartun paling populer di berbagai negara seluruh dunia, salah satunya di Indonesia.

 

Pokemon mengisahkan Ash Kechum dan Pikachu yang berkeliling dunia demi ambisi menjadi Pokemon Masters. Kedua protagonis ini, khususnya Pikachu, telah menjadi fenomena global dengan banyak penggemar bahkan laris manis sebagai pernak-pernik atau mainan.

 

Ash adalah bocah lelaki berusia 10 tahun, sementara Pikachu merupakan Pokemon pertamanya. Duo partner sekaligus sahabat ini menjelajahi berbagai region dan menantang pemimpin gym serta berkompetisi di liga Pokemon.

 

Magnet anime ini bukan hanya karakter-karakternya seperti Ash dan rekan-rekannya, Misty dan Brock, maupun para Pokemon. Semangat petualangan, persahabatan, dan persaingan, menjadi warna tersendiri yang Pokemon hadirkan.

 

BACA JUGA:Akatsuki hingga Team Rocket, Ini 10 Tim Villain Paling Ikonik di Anime

 

Jika kalian menyukai anime sejenis yang juga vibes-nya petualangan, persahabatan, serta kompetisi seru, ada lima anime populer terbaik mirip Pokemon yang harus ditonton.

 

1. Digimon

 

Sumber: