Akatsuki hingga Team Rocket, Ini 10 Tim Villain Paling Ikonik di Anime

Akatsuki hingga Team Rocket, Ini 10 Tim Villain Paling Ikonik di Anime

Kelompok Akatsuki penjahat utama anime Naruto Shippuden-Narutopedia-Tangkapan layar via Narutopedia

Radar Jabar – Setiap serial anime selalu memiliki karakter penjahat alias villain, baik itu antagonis tunggal maupun kelompok penjahat. Seperti dalam artikel ini, akan diulas tentang 10 tim villain paling ikonik di anime.

 

Kelompok villain tentu memberikan warna tersendiri untuk setiap anime. Mereka dikisahkan sebagai karakter yang akan menggagalkan hingga menaklukkan para tokoh protagonis yang berusaha mencapai tujuannya.

 

Bahkan kemampuan para penjahat di sebuah tim villain umumnya kuat-kuat dan unik sehingga menyajikan persaingan menegangkan dengan sang protagonis. Tak ayal tim villain juga bisa memorable bagi fans dan jadi sangat ikonik.

 

Melansir dari Screen Rant, inilah 10 tim villain paling ikonik di anime, berisikan mulai dari Akatsuki hingga team rocket!

 

1. Akatsuki (Naruto Shippuden)

Akatsuki menjadi penjahat utama di anime Naruto Shippuden. Kelompok penjahat ini bertujuan mengumpulkan semua sembilan bijuu demi ambisi menguasai dunia dengan kekuatan mutlak.

 

BACA JUGA:5 Anime Musim Semi 2024 yang Pantang Dilewatkan, Ada Kaiju No. 8

 

Dalam misi mengumpulkan bijuu, anggota Akatsuki bepergian secara berpasang-pasangan untuk saling melengkapi kemampuan mereka. Akatsuki mungkin adalah kelompok villain paling ikonik di anime dengan penampilan khas, keuinkan, serta kekuatan spektakuler dari anggota-anggotanya.

Sumber: