5 Game Superhero Non-DC dan Marvel Terbaik dengan Konsep Open World

5 Game Superhero Non-DC dan Marvel Terbaik dengan Konsep Open World

Infamous: Second Son Game Super Hero Non-DC & Marvel Open World-PlayStation-Tangkapan layar via situs PlayStation

Radar Jabar Disway – Bukan hanya game DC dan Marvel game superhero yang ada di pasaran dan mengusung konsep open world. Maka dari itu kami akan merekomendasikan sejumlah game supehero open world non-DC dan Marvel.

 

Game superhero open world selain seri DC dan Marvel siap menghibur gamer yang bosan dengan game-game pahlawan super mainstream. Tidak diragukan lagi popularitas DC dan Marvel sebagai merek superhero ternama di dunia, merambah film hingga game.

 

Bicara soal game, DC dan Marvel memiliki sejumlah judul yang seru dengan konsep open world. Game open world menawarkan pengalaman yang berbeda, dengan peta atau lingkungan luas yang bisa dijelajahi dan menggunakan karakter superhero favorit jelas menambah daya tariknya.

 

Namun bagi yang ingin bermain game jenis open world tanpa karakter DC-Marvel pun tetap memiliki pilihan. Sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber, inilah lima rekomendasi game supehero open world non-DC dan Marvel.

 

BACA JUGA:Daftar Game Rilis September 2024 Apa Saja? Ini Rekomendasinya yang Seru dan Populer

BACA JUGA:5 Games Balap iOS yang Segera Rilis di Tahun 2024, Termasuk Need For Speed Mobile

 

  1. Infamous: Second Son (PS4)

Infamous: Second Son memungkinkan pemain mengendalikan seniman grafiti yang juga seorang Conduit bernama Delsin Rowe. Dia punya kemampuan untuk menyerap kekuatan sesama Conduit yang disentuh olehnya.

 


Sumber: Tangkapan layar via situs PlayStation.

Sumber: