6 Game Spin-Off Terbaik dari Berbagai Franchise yang Harus Coba Kamu Mainkan

6 Game Spin-Off Terbaik dari Berbagai Franchise yang Harus Coba Kamu Mainkan

Pokken Tournament DX salah satu game spin-off terbaik untuk dimainkan-Nintendo-Tangkapan layar via situs resmi Nintendo

Kalian bisa memainkan jenis-jenis Pokemon dari generasi berbeda, dengan setiap karakter punya kombo dan kekuatan spesialnya masing-masing. Menariknya lagi, Pokken Tournament DX sukses memberikan rasa baru dalam pertarungan Pokemon.

 

2. Assassin’s Creed Chronicles (Microsoft Windows, PS 4, Xbox One, PS Vita)

Assassin’s Creed Chronicles berisikan kumpulan tiga game berbeda yang mempertahankan gaya Discovery untuk menceritakan narasi dalam game side-scrolling yang lebih pendek. Ketiga entrinya mengambil latar di Tiongkok, India, dan Rusia, dengan kisah pendek yang epic dan sangat bagus tentang para assassin di seluruh dunia.

 

Chronicles: China mengambil latar abad ke-16 dan menceritakan Shao Jun yang pulang ke China untuk melawan kelompok Eight Tiger Templar setelah berlatih di bawah bimbingan Ezio Auditore.

 

Lalu Chronicles: India mengisahkan momen Perang Anglo-Sikh, menyusul seorang pembunuh yang mencoba menghentikan Templar menemukan lebih banyak situs Prekusor.

 

Terakhir Chronicles: Rusia menampilkan kisah seorang pembunuh tua yang mengejar kotak Prekusor di awal abad ke-20 pasca Revolusi Oktober.

 

BACA JUGA:8 Game Android Mirip Black Myth: Wukong Terbaik dan Paling Worth It Dicoba

BACA JUGA:7 Game Harry Potter yang Menampilkan Quidditch, Terbaru Harry Potter: Quidditch Champions

 

3. Dynasty Warriors: Godseekers (PS 3, PS 4, dan PS Vita)

Sumber: