4 Tim Wanita Terbaik untuk Di-manage di Career Mode EA FC 25, Termasuk Chelsea Women dan Arsenal Women

4 Tim Wanita Terbaik untuk Di-manage di Career Mode EA FC 25, Termasuk Chelsea Women dan Arsenal Women

Ilustrasi tim wanita terbaik EA FC 25 - Dalam foto EA FC 24-EA Sports-Sirus resmi Steam

Klub top lainnya selain Chelsea Women yang terbaik untuk kalian manage di FC 25 adalah Arsenal. Era kedigdayaan The Blues setelah menjadi kampiun Super League lima kali beruntun tampak akan berakhir musim ini menyusul kepergian Emma Hayes ke timnas wanita Amerika Serikat.

 

BACA JUGA:Career Mode EA FC 24: 8 Pemain Asia Terbaik untuk Direkrut, Ada Eks Wonderkid Real Madrid

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Tim Terbaik untuk Di-Rebuild di Career Mode EA FC 24, Para Raksasa Tidur!

 

Memang misi kembali membawa Arsenal berjaya takkan mudah sebab striker Vivianne Miedema sudah hengkang menuju Manchester City musim panas ini. Tidak banyak yang bisa The Gunners lakukan untuk mendapat pengganti Vivianne, tapi masih banyak pemain berbakat yang bisa dikembangkan di skuad.

 

4. Paris FC Ladies

Paris FC Ladies menjadi rekomendasi dalam daftar tim wanita terbaik untuk di-manage di Career Mode EA FC 25. Tim wanita Paris FC ini merupakan salah satu tim dengan anggaran cukup menguntungkan dan memberikan manajer fokus membangun tim muda yang kuat.

 

Ada dua pemain dengan rating tertinggi dalam skuad Paris FC Ladies di FC 25 yang bisa menjadi pemain bintang. Mereka adalah kiper Nnadozie dan gelandang kanan Mateo, keduanya memiliki rating serupa 85, demikian melansir dari FUT.GG.

 

Sumber: 90min.com, RadioTimes.com, dan Dexerto.

Sumber: