7 Gelandang Bertahan Muda Terbaik untuk Dimiliki di Career Mode EA FC 25, Dominasi Bintang Premier League

7 Gelandang Bertahan Muda Terbaik untuk Dimiliki di Career Mode EA FC 25, Dominasi Bintang Premier League

Declan Rice salah satu gelandang bertahan muda terbaik untuk dibeli di Career Mode EA FC 25-EA-Tangkapan layar via Sportskeeda

Radar Jabar Disway – Mari mengetahui mana saja gelandang bertahan muda terbaik yang harus manajer miliki saat memainkan Career Mode di EA FC 25. Berada di sisi tengah lapang, ada banyak jenis pemain gelandang yang mana salah satunya adalah gelandang bertahan.

 

Gelandang bertahan muda terbaik akan menjadi kekuatan yang lebih mumpuni di lini tengah tim kalian. Apalagi tentu setiap manajer harus membangun tim yang kapabel di semua sektor permainan EA FC 25 demi memperbesar kans bermain bagus dan menang.

 

Kombinasi usia muda dan skill mumpuni memungkinkan para ‘gelandang petarung’ tersebut bisa bermanfaat untuk jangka panjang dan sudah layak diandalkan. Pemain-pemain di posisi tersebut perannya krusial karena jadi orang pertama yang motong serangan lawan, sekaligus juga memulai serangan balik.

 

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah pilihan tujuh gelandang bertahan muda terbaik yang harus dimiliki di Career Mode EA FC 25. Bukan hanya memiliki statistik dan rating oke di usia muda, potensial rating mereka pun menjanjikan.

 

BACA JUGA:7 Pemain Hidden Gem Teratas dan Terbaik di Career Mode EA FC 25, Harry Amass Prospek Bek Kiri Sempurna

BACA JUGA:4 Tim Wanita Terbaik untuk Di-manage di Career Mode EA FC 25, Termasuk Chelsea Women dan Arsenal Women

 

1. Efe Akman (Galatasaray)

Jika kalian bermain di liga yang lebih rendah, gelandang bertahan (CDM) berpotensi tinggi yang harus dimiliki ialah Efe Akman. Gelandang Galatasaray dengan rating 62 ini bisa berkembang luar biasa berupa rating potential 83, serta harga jualnya tergolong cukup masuk akal.

 

Sumber: