4 Tim Wanita Terbaik untuk Di-manage di Career Mode EA FC 25, Termasuk Chelsea Women dan Arsenal Women

4 Tim Wanita Terbaik untuk Di-manage di Career Mode EA FC 25, Termasuk Chelsea Women dan Arsenal Women

Ilustrasi tim wanita terbaik EA FC 25 - Dalam foto EA FC 24-EA Sports-Sirus resmi Steam

Ingin mengelola tim untuk menjadi pemutus dominasi sekaligus merebut tahta sebagai tim yang sangat sukses? Opsi terbaiknya adalah Espanyol Femenia rival Barcelona Femenia. Sebagaimana diketahui, tim wanita Barcelona merupakan klub sepakbola wanita terbesar saat ini.

 

Musim lalu, Barcelona Femenia meraih empat gelar dengan sangat cepat, dan tidak terkalahkan sepanjang musim Liga F dengan menang 29 kali dari 30 laga. Tim ini juga memiliki beberapa pesepakbola putri terbaik dunia di sepakbola wanita.

 

Espanyol baru promosi dari divisi kedua musim lalu dan akan beruntung lolos dari ancaman degradasi musim ini. Tantangan Anda sebagai manajer; membawa tim ini jadi pesaing reguler di Liga F sebelum bersaing dan rajin juara untuk mengakhiri kejayaan Barcelona.

 

BACA JUGA:5 Klub Terbaik untuk Dimainkan di Career Mode EA FC 24 Berdasarkan OVR Rating, Bayern Munchen Terkuat

BACA JUGA:7 Tim Premier League Terbaik untuk Di-Manage dalam Career Mode EA FC 24

 

2. Chelsea Women

Sebagai salah satu tim sepakbola wanita paling dominan, tantangan mengelola Chelsea Women dalam Career Mode mungkin takkan terlalu sulit. Namun tim ini tetap layak digunakan karena manajer bisa berkesempatan memanfaatkan pemain-pemain terbaik di sepakbola wanita dan memboyong sejumlah talenta menarik di bursa transfer.

 

Selain itu, ada tantangan tambahan untuk menggantikan pelatih Emma Hayes dan melewati prestasi pelatih timnas wanita Amerika Serikat tersebut saat ini. Kalian bisa coba mempersembahkan gelar Liga Champions pada Chelsea Women, yang gagal dimenangkan bersama era Emma.

 

3. Arsenal Women

Sumber: