4 Tim Wanita Terbaik untuk Di-manage di Career Mode EA FC 25, Termasuk Chelsea Women dan Arsenal Women

4 Tim Wanita Terbaik untuk Di-manage di Career Mode EA FC 25, Termasuk Chelsea Women dan Arsenal Women

Ilustrasi tim wanita terbaik EA FC 25 - Dalam foto EA FC 24-EA Sports-Sirus resmi Steam

Radar Jabar Disway – Bosan menggunakan tim pria untuk bermain Career Mode di EA FC 25? Coba saja menjajal pengalaman tim wanita saat bermain Career Mode, karena kami akan memberikan rekomendasi tim terbaiknya yang harus coba kalian manage.

 

Sudah bukan rahasia umum bahwa sepakbola saat ini tak hanya milik para pria, melainkan pula wanita. Selain di sepakbola dunia nyata dengan banyaknya kompetisi nasional dan internasional digelar, sepakbola wanita pun sudah merambah dunia games.

 

Game sepakbola terbaru EA Sports, EA FC 25, menjadi seri yang menampilkan tim wanita untuk dimainkan. Tidak hanya sekadar bermain sebagai pemain di lapangan, ada mode Career Mode di mana pemain bisa juga menangani tim-tim wanita sepakbola terbaik di dunia.

 

Kehadiran tim-tim wanita tentu menjadi opsi tambahan bagi pemain yang ingin merasakan sensasi manajerial selain membesut tim pria. Melansir dari Dexerto, pemain bisa mengelola tim wanita papan atas dari liga elit Eropa dan NWSL Amerika untuk pertama kalinya.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Tim Terbaik dan Worth It untuk Digunakan di Career Mode EA FC 25

BACA JUGA:5 Striker Muda Terbaik untuk Dimainkan di Career Mode EA FC 25, Ada Hojlund dan Endrick

 

Memulai bermain di Career Mode mungkin tidak akan mudah, khususnya bagi para pemain pemula game FC 25. Maka dari itu, inilah rekomendasi empat tim wanita terbaik untuk di-manage di Career Mode EA FC 25 sebagaimana dikutip dari berbagai sumber.

 

1. Espanyol Femenia

Sumber: