PJ Bupati Bogor Berikan Penghargaan kepada Pahlawan Olahraga dalam Memperingati HAORNAS ke-41

PJ Bupati Bogor Berikan Penghargaan kepada Pahlawan Olahraga dalam Memperingati HAORNAS ke-41

Pada Senin, 9 September 2024, Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, memberikan penghargaan kepada 22 tokoh olahraga atas dedikasi dan prestasi mereka dalam peringatan HAORNAS ke-41 di VIP Area Stadion Pakansari Cibinong.--Ilham/Radar Jabar

RADAR JABAR - Pada Senin, 9 September 2024, di Area VIP Stadion Pakansari Cibinong, Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu memberikan penghargaan kepada 22 insan olahraga yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi dalam peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-41 tingkat Kabupaten Bogor.

Sebanyak 22 insan olahraga yang menerima penghargaan tersebut terdiri dari atlet, mantan atlet, pelatih, mantan pelatih, tokoh olahraga, serta wartawan dan media yang berfokus pada olahraga.

Dalam peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-41 Tahun 2024, Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Bogor kepada individu atau kelompok yang telah memberikan dukungan dan kontribusi signifikan terhadap kemajuan dunia olahraga di daerah tersebut. 

"Saya berharap, 'momentum ini dapat semakin memperkuat komitmen Pemkab Bogor bersama seluruh pemangku kepentingan untuk meningkatkan kualitas olahraga di Kabupaten Bogor," kata Asmawa Tosepu pada Senin (09/09/2024).

BACA JUGA:UPTD PPA Kota Bogor Beri Pendampingan Psikologis untuk Korban Pencabulan di Bogor

BACA JUGA:Kapolsek Sukaraja Ungkap Detail Kerugian Kebakaran Bengkel Tambal Ban di Sentul Bogor

Menurutnya, untuk mencapai berbagai prestasi olahraga yang terbaik di tingkat provinsi, nasional, dan internasional, diperlukan sinergi dan dukungan yang kuat dari semua pihak, bukan hanya dari Pemkab Bogor. 

"Hal ini sangat penting mengingat jumlah penduduk yang besar, agar dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi di Kabupaten Bogor," tambahnya.

Lebih lanjut, optimis akan dukungan yang luar biasa, baik secara moril maupun materil, Asmawa Tosepu menuturkan bahwa atlet Kabupaten Bogor mampu mencetak banyak prestasi. Hal ini diharapkan dapat mendorong Jawa Barat untuk kembali meraih gelar juara umum pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 tahun 2024. 

"Kita berharap dapat bersatu dengan atlet lain yang tergabung dalam kontingen Jawa Barat untuk mencapai tujuan tersebut," ujarnya.

BACA JUGA:Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Maling Kotak Amal di Cileungsi

BACA JUGA:PKS Jabar Gelar Konsolidasi Pemenangan ASIH di Pilgub Jabar 2024

Peningkatan prestasi olahraga ini, kata dia, di Kabupaten Bogor terus terjadi dari hari ke hari.

Ia mengajak masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan untuk bersama-sama membangun dunia olahraga di Kabupaten Bogor, tidak hanya sebagai kegiatan rutin, tetapi juga dengan fokus pada pencapaian prestasi. 

Sumber: