Kapolsek Sukaraja Ungkap Detail Kerugian Kebakaran Bengkel Tambal Ban di Sentul Bogor

Kapolsek Sukaraja Ungkap Detail Kerugian Kebakaran Bengkel Tambal Ban di Sentul Bogor

Kebakaran Bengkel Tambal Ban di Sentul Bogor-Radar Jabar-Istimewa

Radar Jabar Disway - Pada hari Senin, 09 September 2024, sekitar pukul 08.50 WIB, sebuah musibah kebakaran terjadi di rumah bedeng tambal ban yang terletak di Jalan Alternatif Sentul, Kampung Tegal Pilar, RT 05/10, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

 

Peristiwa kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh saksi (A), yang saat itu sedang bertugas di area parkir Pom Bensin.

 

Kapolsek Sukaraja, Kompol Birman, menjelaskan dari kejadian tersebut saksi melihat kepulan api dari arah rumah bedeng tambal ban, kemudian mendekati sumber api dan menyaksikan api semakin membesar.

 

"Saksi segera memberitahukan orang-orang di sekitar dan melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa Cijujung, Aiptu Pahrul Roji," kata Kompol Birman saat dikonfirmasi pada Senin (09/09/2024).

 

BACA JUGA:Satu Bengkel di Sentul Bogor Hangus Terbakar, Pemilik Bengkel: Kemungkinan Akibat Puntung Rokok

BACA JUGA:Pemkot Bogor Resmikan Perwali untuk Perlindungan dan Pemberdayaan Lansia

 

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas menghubungi pihak pemadam kebakaran. Dalam waktu kurang lebih 30 menit, api berhasil dipadamkan oleh petugas. 

 

Dari pihak kepolisian, penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik dan puntung rokok yang menyebar ke solar yang berada di lantai.

Sumber: