PKS Jabar Gelar Konsolidasi Pemenangan ASIH di Pilgub Jabar 2024

PKS Jabar Gelar Konsolidasi Pemenangan ASIH di Pilgub Jabar 2024

DPW PKS Jawa Barat mengadakan konsolidasi untuk persiapan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024 di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, KBB pada Sabtu (7/9).--Istimewa

RADAR JABAR - DPW PKS Jawa Barat menggelar Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Gubernur Jawa Barat Tahun 2024 di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, KBB pada Sabtu (7/9).

Konsolidasi ini dihadiri oleh 600 peserta yang terdiri dari utusan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS di 27 kota dan kabupaten se-Jawa Barat, anggota DPR RI, DPRD Provinsi, serta DPRD kota dan kabupaten.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh para bakal calon kepala daerah dari kota dan kabupaten yang diusung oleh PKS Jawa Barat. Tidak hanya itu, pasangan ASIH (Ahmad Syaikhu - Ilham Habibie) turut hadir dalam acara tersebut.

Konsolidasi ini bertujuan untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2024-2029, Ahmad Syaikhu dan Ilham Akbar Habibie, yang diusung oleh koalisi PKS, Partai NasDem, dan PPP.

Seluruh elemen partai berupaya merapatkan barisan dalam menghadapi pemilihan tersebut demi mencapai kemenangan di Jawa Barat.

BACA JUGA:Pemkot Bogor Resmikan Perwali untuk Perlindungan dan Pemberdayaan Lansia

BACA JUGA:Calon Bupati Bandung Barat Jeje Ritchie Fokus Dengarkan Keluhan Warga Saat Temui Warga KBB

Ketua DPW PKS Jawa Barat sekaligus Bakal Calon Walikota Bandung Dr. H. Haru Suandharu, S.Si., M.Si, menyampaikan optimismenya dalam gelaran Pilkada serentak tahun ini.

"Kalau boleh bilang, kondisi tahun 2018 kemarin jauh lebih berat karena Ustadz Syaikhu masih jadi Ketua DPW, sementara di 2024 ini sudah jadi presiden PKS. Selain itu, tahun ini kita juga menurunkan anak presiden (Ilham Habibie) untuk mendampingi presiden (Ahmad Syaikhu)." imbuhnya.

Aher Ketua Tim Pemenangan Asih

Presiden PKS sekaligus Calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu  mendaulat Gubernur Jawa Barat dua periode 2008-2018 Ahmad Heryawan (Aher) sebagai Ketua Tim Pemenangan.

"Alhamdulillah Kang Aher berkenan menjadi Ketua Tim Pemenangan, menambah optimisme kami untuk menang. Kami dari pasangan Asih membawa pesan saling asah, saling asih, saling asuh. Ini menunjukkan sinergi dan kolaborasi untuk bersama membangun Jawa Barat." ungkapnya.

BACA JUGA:ASIH dapat Dukungan dari Muda - Mudi Jabar

BACA JUGA:KPU Jabar Gelar Kirab Pilkada 27 Wilayah Tingkatkan Partisipasi Warga

Sumber: