Spoiler Manga One Piece Chapter 1125, Kehadiran Gorosei Baru hingga Perlawanan World Government?

Spoiler Manga One Piece Chapter 1125, Kehadiran Gorosei Baru hingga Perlawanan World Government?

Ilustrasi spoiler manga One Piece chapter 1125 - dalam foto ini Luffy kapten kru Topi Jerami-die_grafiktheke-Tangkapan Layar via Pixabay

 

Yonko merupakan 'aktor utama' saat ini dalam cerita One Piece karena Vegapunk secara gamblang mengatakan, "siapa pun yang mengklaim One Piece ialah orang yang mengendalikan nasib dunia". Melansir dari Game Rant, hal itu menyiratkan bahwa kelompok tersebut akan menjadi pemain terbesar dalam cerita mulai sekarang dan seterusnya.

 

BACA JUGA:One Piece: Penjelasan Tentang 3 Pedang Kitetsu dan Para Pemiliknya Saat Ini

BACA JUGA:Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1118: Upaya Kabur Kru Topi Jerami dari Egghead Segera Berhasil?

 

Yonko memang bajak laut yang berkuasa, dan saat Luffy sedang dalam perjalanan menuju Elbaf, tiga lainnya mungkin akan menjadi sorotan di chapter 1125, dimulai dengan Buggy. Walau tergolong karakter lemah, Buggy tetap layak dan terbukti mampu menjadi Yonko.

 

Dengan memiliki ambisi lebih besar ketimbang Mihawk dan Crocodile, Buggy diharpakan menunjukkan rencanya untuk mengklaim One Piece seorang diri. Mengingat statusnya sebagai pemimpin Cross Guild juga mungkin karakter berwujud badut ini akan terlibat konfrontasi dengan Navy di chapter 1125.

 

4. World Government bakal Melawan Revolutionary Army!

 

Manga One Piece Chapter 1125 juga kemungkinan fokus pada World Government. Mereka mesti mengambil keputusan besar demi melindungi rakyat karena Marijoa dikepung serta lumbungnya dihancurkan.

 

Walau langkah besar itu berarti harus berperang melawan Revolutionary Army. Chapter baru ini mungkin menjadi saksi konfrontasi melawan para God Knight, momen yang akan membuat fans menunggu-nunggu bagamaina pertempuran itu akan terjadi.

Sumber: