One Piece: Penjelasan Tentang 3 Pedang Kitetsu dan Para Pemiliknya Saat Ini

One Piece: Penjelasan Tentang 3 Pedang Kitetsu dan Para Pemiliknya Saat Ini

Duel Nusjuro vs Zoro dengan menggunakan pedang Kitetsu dalam One Piece chapter 1117-Toei Animation-Tangkapan layar via Sportskeeda

Radar Jabar Disway – Artikel seputar serial anime/manga One Piece kali ini akan mengulas mengenai semua tiga pedang Kitetsu dan para pemiliknya saat ini. Tentunya merupakan informasi penting bagi para nakama mengingat status Kitetsu sebagai pedang legendaris dan salah satu yang terkuat.

 

Sebagai salah satu anime atau manga paling langgeng maka banyak hal bisa dibahas tentang One Piece. Apalagi para karakternya yang selalu muncul nama-nama baru maupun para karakter utamanya.

 

Setiap karakter memiliki kemampuan bertarung yang unik dan luar biasa, baik itu dengan tangan kosong hingga menggunakan berbagai senjata. Jika membahas senjata di One Piece, maka salah satu paling menarik adalah pedang Kitetsu.

 

Kitetsu merupakan salah satu pedang terkuat di serial buatan Eiichiro Oda tersebut. Dilansir dari laman Sportskeeda, Rabu 19 Juni 2024, pedang ini ditempa oleh salah satu ahli pedang paling andal berpengalaman puluhan tahun dalam mengasah pedang.

 

Ada tiga pedang Kitetsu yang terkenal akan kutukannya, yang mana penggunanya akan mati pada akhirnyaa sebab membawanya kemanapun. Maka dari itu, pedang tersebut akhirnya bakal kembali ke orang yang menjualnya.

 

BACA JUGA:Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1118: Upaya Kabur Kru Topi Jerami dari Egghead Segera Berhasil?

 

Meski demikian, bawaan kutukan itu masih bisa dikalahkan oleh keberuntungan penggunanya sehingga membuatnya menjadi senjata yang lebih kuat lagi. Pada One Piece chapter 1117, terkonfirmasi lokasi Kitetsu terakhir dan terkuat yang membenarkan pendekar pedang terkuat di Grand Line saja mampu menggunakan pedang itu.

 

Sumber: