Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1118: Upaya Kabur Kru Topi Jerami dari Egghead Segera Berhasil?

Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1118: Upaya Kabur Kru Topi Jerami dari Egghead Segera Berhasil?

Monkey D. Luffy - Ilustrasi foto spoiler One Piece 1118-Toei Animation-Tangkapan layar via Sportskeeda

Radar Jabar Disway – Prediksi spoiler One Piece chapter 1118 manga layak untuk dibahas mengingat cukup banyak berseliweran saat ini. Luffy dan para anggota kru Topi Jerami diprediksi semakin dekat dengan keberhasilan untuk kabur dari pulau Egghead.

 

Spoiler cerita tentu sangat dinantikan oleh para nakama setiap menjelang perilisan baru chapter manga dari One Piece. Namun pada One Piece chapter 1118, bocorannya masih bersifat spekulasi dan prediksi saat ini.

 

Hal tersebut karena belum ada spoiler terkonfirmasi untuk chapter One Piece terbaru itu sampai saat ini. Informasi ini berdasarkan situs Sportskeeda yang kerap memberikan kabar paling update mengenai spoiler untuk chapter-chapter manga atau anime.

 

Meski begitu, bukan kejutan jika belum muncul berbagai bocoran seputar chapter-nya. Memang umumnya spoiler-spoiler chapter manga One Piece saat minggu perilisannya, termasuk chapter 1118 yang diprediksi rilis pada 23 Juni 2024 (waktu Jepang).

 

BACA JUGA:5 Pertarungan Terlama di One Piece, Ada Gol D. Roger vs Whitebeard

 

Selain itu, para penggemar One Piece masih bisa menebak bagaimana alur ceritanya maupun mendapat sedikit kemungkinan gambarannya. Pasalnya ada berbagai prediksi sudah muncul untuk spoiler One Piece chapter 1118 seperti dilansir dari berbagai sumber.

 

Prediksi spoiler One Piece chapter 1118

Manga chapter 1118 memasuki fase penghujung momen di arc Egghead Island. Chapter terbaru ini kemungkinan melanjutkan kisah perjuangan kru Topi Jerami untuk kabur dari pualau Egghead.

Sumber: