5 Karakter Bajak Laut Hewan di One Piece, Bukan Cuma Chopper

5 Karakter Bajak Laut Hewan di One Piece, Bukan Cuma Chopper

Chopper anggota kru Bajak Laut Topi Jerami One Piece-ONEPIECE base-Medsos X @PIRATEFESS

Radar Jabar Disway – Karakter bajak laut di One Piece yang merupakan hewan bukan hanya Tony Tony Chopper. Terhitung ada lima karakter bajak laut hewan di serial populer karya Eiichiro Oda tersebut.

 

Karakter manusia, seperti Luffy dan rekan-rekannya di kru Bajak Laut Topi Jerami, merupakan protagonis dalam serial One Piece. Namun selain manusia, turut ditampilkan karakter hewan yang menjadi anggota kru bajak laut.

 

Keberadaan karakter hewan bajak laut pun menambah kaya dan warna dalam cerita anime/manga populer tersebut. Hewan-hewan bajak lautnya pun beragam, mulai dari pengguna Buah Iblis Zoan, cerpelai (mamalia karnivor kecil), spesies seperti manusia ikan, bahkan hingga hewan biasa.

 

Melansir dari Game Rant, inilah lima karater bajak laut yang merupakan hewan di One Piece. Sejumlah karakter ini punya peran penting dalam kru timnya walau sering dikategorikan sebagai “hewan peliharaan”.

 

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1130: Luffy dan Kru Straw Hat Bersiap Menuju Pertarungan Epik di Elbaf

BACA JUGA:Daftar Karakter yang Dikalahkan oleh Shanks di One Piece

 

1. Monster

Monster, monyet berjambul anggota lawas Bajak Laut Rambut Merah, sering terlihat bersama Bonk Punch dengan juga sering bertarung bersamanya. Untuk seukuran binatang, ia cukup pintar dan sepertinya memahami manusia.

 

Sumber: