Sinopsis Love In The Big City, Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun Tinggal Bareng Tapi...

Sinopsis Love In The Big City, Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun Tinggal Bareng Tapi...

Sinopsis Love In The Big City-Ist-

RADAR JABAR - Film Korea terbaru berjudul Love In The Big City akan segera tayang di bioskop dalam waktu dekat. Film ini dibintangi oleh aktris Kim Go Eun, yang sebelumnya sukses dengan film Exhuma (2024), dan aktor Noh Sang Hyun.

Kim Go Eun sebelumnya menarik perhatian penggemar dengan perannya dalam film horor Exhuma, di mana ia memerankan seorang dukun muda yang berusaha mengusir roh jahat dari tubuh manusia.

Namun, dalam film ini, Kim Go Eun akan memerankan karakter seorang perempuan yang bersahabat dengan seorang pria yang memiliki orientasi seksual menyimpang, yaitu gay.

Love In The Big City digarap oleh sutradara Lee Eon He, yang sebelumnya sukses dengan drama The Killer's Shopping List (2024). Film ini akan menggambarkan kehidupan yang penuh warna, namun juga menyentuh emosi penonton. Penasaran dengan alur ceritanya?

BACA JUGA:Kisah Nyata Laura Anna Diangkat ke Layar Lebar, Trailer Kedua Film 'Laura' Resmi Dirilis

Sinopsis Love In The Big City

Love In The Big City mengisahkan tentang persahabatan antara seorang wanita dan pria yang saling melengkapi satu sama lain. Jae Hee, sang tokoh utama wanita, memiliki sifat yang berani dan bebas, serta tidak segan untuk berbicara lantang dalam berbagai situasi.

Ia juga selalu jujur dalam mengungkapkan perasaannya dalam hubungan. Di sisi lain, sahabatnya, Heung Soo, yang tinggal bersamanya dalam satu kamar, tidak tertarik pada kehidupan asmara.

Mereka sering menghabiskan waktu bersama di bar untuk melepas penat. Namun, suatu hari Jae Hee menemukan rahasia yang selama ini disembunyikan oleh Heung Soo. Dari situ, mereka mulai saling melengkapi dan menemukan cara terbaik untuk mencintai seseorang.

Film yang akan dibintangi oleh Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun ini dikabarkan akan dirilis pada Oktober 2024. Love in the Big City diprediksi menjadi film bergenre drama-romantis dengan plot twist yang menarik.

BACA JUGA:Film Seni Memahami Kekasih Suguhkan Drama Komedi Bernilai Budaya, Febby Rastanty: Lucu Banget

Daftar Pemain Love in the Big City

Love in the Big City akan dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Korea Selatan, Noh Dang Hyun dan Kim Go Eun.

Mereka akan berperan dalam film bergenre romance yang mengisahkan tentang persahabatan antara seorang pria dan wanita.

Sumber: