Marshanda Ungkap Perbedaan antara Kehidupan Sehari-hari dan Perannya di 'Induk Gajah 2'

Marshanda Ungkap Perbedaan antara Kehidupan Sehari-hari dan Perannya di 'Induk Gajah 2'

Aktris Marshanda menjelaskan perbedaan antara dirinya dengan karakter Ira yang ia perankan dalam serial "Induk Gajah 2".--Antaranews.com

RADAR JABAR – Aktris Marshanda menjelaskan perbedaan antara dirinya dengan karakter Ira yang ia perankan dalam serial "Induk Gajah 2".

Dalam acara penayangan perdana serial untuk pers yang berlangsung di Jakarta pada hari Selasa (30/7), aktris yang dikenal dengan panggilan Caca menyatakan bahwa dirinya harus melepaskan karakter aslinya di kehidupan nyata demi memerankan sosok Ira, yang kepribadiannya sangat berbeda dari dirinya sendiri.

"Ira itu orangnya kalau tersinggung atau sakit hati diam aja, bisa menahan sampai begitu lama. Dia punya kekuatan untuk menahan itu. Kalau aku itu lebih gampang ngomong, dan itu tantangan buat aku," katanya.

"Ketika aku menjadi Ira, aku harus ngerem, menjadi Ira yang punya keterbatasan dalam mengekspresikan diri," ia menambahkan.

BACA JUGA:7 Game Terbesar yang Akan Rilis pada Agustus 2024, Ada Dua Judul Star Wars

Caca menjelaskan bahwa dalam kehidupan sehari-harinya, dia adalah seseorang yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan tidak ragu untuk menyampaikan pendapatnya secara langsung. Hal ini sangat berbeda dengan karakter Ira, yang cenderung merasa kurang percaya diri dan tidak nyaman untuk mengungkapkan perasaannya secara terbuka.

Marshanda telah memerankan karakter Ira sejak musim pertama 'Induk Gajah', yang telah menjadi salah satu serial paling diminati di Prime Video Indonesia

"Induk Gajah 2", yang akan ditayangkan secara eksklusif di Prime Video mulai 1 Agustus 2024, menuturkan kisah Ira (Marshanda) dan Marsel (Dimas Anggara) setelah menikah.

BACA JUGA:Yugyeom GOT7 Akan Tampil di Jakarta Pada Pertengahan November

Setelah hampir dua tahun tinggal bersama mertua, Ira merasa semakin tidak nyaman dengan kondisi yang ada di sekelilingnya. Merasa sudah tidak bisa lagi bertahan dalam situasi tersebut, ia mulai mencari berbagai cara untuk bisa meninggalkan rumah orang tua Marsel dan memiliki kehidupan yang lebih mandiri.

Sumber: