7 Game Terbesar yang Akan Rilis pada Agustus 2024, Ada Dua Judul Star Wars

7 Game Terbesar yang Akan Rilis pada Agustus 2024, Ada Dua Judul Star Wars

Trailer rilis Star Wars: Bounty Hunter yang akan rilis 1 Agustus 2024-Xbox-Tangkapan layar via kanal YouTube Xbox

Radar Jabar Disway – Termasuk dua game seri Star Wars, sebanyak tujuh game terbesar akan rilis di bulan Agustus 2024. Untuk mengetahui daftar lengkapnya maka kamu harus banget membaca artikel ini hingga habis.

 

Bulan Juli 2024 segera berakhir, catatan bahwa artikel ini dibuat pada akhir bulan ketujuh tersebut. Selain film bioskop Agustus 2024, pasti hiburan lainnya yang banyak orang cari bulan depan adalah game rilisan Agustus 2024.

 

Beragam jenis game siap hadir di bulan Agustus 2024 mulai dari judul AAA hingga sejumlah game indie. Beberapa judul game rilisan Agustus tahun ini juga merupakan game-game terbesar nan populer, salah satunya Star Wars.

 

Melansir dari Sportskeeda, inilah tujuh game terbesar yang akan rilis pada Agustus 2024.

 

BACA JUGA:10 Game Ninja Android Offline dan Online Terbaik yang Menarik untuk Dimainkan Tahun 2024

 

  1. Star Wars: Bounty Hunter (1 Agustus 2024)

Di awal bulan akan dibuka dengan perilisan sebuah game remake berjudul Star Wars: Bounty Hunter. Game aslinya bukan yang tersukses pada masanya, namun developer Aspyr menghadirkannya lagi dengan visual yang ditingkatkan dan kontrol modern bagi pemain generasi baru.

 

Star Wars: Bounty Hunter harus kalian coba karena mengusung platform yang lebih lancar dan memungkinkan pemain mengendalikan protagonis dalam mode third-person.

 

  1. Thank Goodness You’re Here ! (1 Agustus 2024)

Sumber: