Epic! Trilogi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castle Akan Tayang ke Bioskop

Epic! Trilogi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castle Akan Tayang ke Bioskop

Trilogi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castle Akan Tayang ke Bioskop--Istimewa

RADAR JABAR – Epic, Crunchyroll akan segera merilis film "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castle" di bioskop, bekerjasama dengan Sony Pictures.

Film ini akan menjadi bagian terakhir dari trilogi yang sangat dinantikan oleh para penggemar waralaba "Demon Slayer."

"Crunchyroll sangat senang dapat menghadirkan trilogi film ini kepada para penggemar di layar lebar. Kami berjanji ini akan menjadi salah satu peristiwa budaya pop yang benar-benar epik saat filmnya tayang di bioskop," kata Rahul Purini, presiden Crunchyroll, sebagaimana dilansir oleh The Hollywood Reporter pada Senin, 1 Juli 2024.

Sebelumnya, film "Mugen Train" yang juga merupakan bagian dari waralaba ini, menjadi film anime terlaris sepanjang masa di Jepang dan pasar global.

BACA JUGA:Meski Bergenre Horor, Film Dosen Ghaib: Sudah Malam Selipkan Pesan Penting Tentang Pendidikan

Film tersebut berhasil meraup pendapatan kotor hingga mencapai 500 juta dolar AS atau sekitar Rp 8,1 triliun.

Adaptasi anime ini didasarkan pada manga karya Koyoharu Gotoge yang diterbitkan oleh JUMP COMICS milik Shueisha.

Manga tersebut terdiri dari 23 volume dan telah terjual lebih dari 150 juta kopi sejak debutnya pada tahun 2018.

Cerita "Demon Slayer" bermula dengan kisah tragis Tanjiro Kamado, seorang anak yang seluruh keluarganya dibantai oleh iblis.

Tanjiro kemudian bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk membasmi iblis, dengan harapan dapat mengembalikan adik perempuannya, Nezuko, yang berubah menjadi iblis, kembali menjadi manusia.

BACA JUGA:7 Drama Korea Tentang Mafia, Seru Banget dan Penuh Aksi!

Perjuangan Tanjiro dan Nezuko untuk mencapai tujuan mereka tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi berbagai halangan dan rintangan yang menguji ketahanan dan keberanian mereka.

Setiap pertempuran yang mereka lalui membawa mereka lebih dekat pada kebenaran di balik kekuatan iblis dan cara untuk mengembalikan Nezuko menjadi manusia.

Film "Infinity Castle" akan melanjutkan petualangan Tanjiro dan teman-temannya dalam melawan musuh-musuh yang semakin kuat dan berbahaya.

Sumber: