8 Langkah Cara Menghilang dan Muncul Sebagai Orang Baru yang Lebih Baik

8 Langkah Cara Menghilang dan Muncul Sebagai Orang Baru yang Lebih Baik

8 Langkah Cara Menghilang-Ilustrasi/Unsplash-

RADAR JABAR - Semakin membuka hidup kalian untuk dipamerkan, semakin banyak orang yang akan menemukan cara untuk menjatuhkan kalian. Ini adalah fenomena sosiologis yang alami. Ada sesuatu yang kuat tentang menghilang dan bekerja dalam bayang-bayang.

Menjadi tidak tersedia dan berkomitmen untuk menjadi versi kalian berikutnya secara rahasia bisa menjadi hal yang menggembirakan dan mengesankan. Saat kalian muncul kembali, transformasi kalian akan mengejutkan dunia.

Hal yang menarik adalah ketika kalian melakukannya, kalian tidak akan peduli dengan pendapat orang lain karena kalian akan belajar dalam bayang-bayang dan satu-satunya pendapat yang penting adalah pendapat kalian sendiri.

Mari kita bahas cara melakukan ini dengan benar, kami akan membaginya menjadi tiga bagian penting. Jika kalian mengabaikan, terutama pada bagian terakhir, kalian akan menyesalinya. Inilah cara menghilang dari kehidupan dan muncul sebagai orang baru.

1. Tidak Berbicara Terbuka

Sejak memutuskan untuk menghilang, pastikan kalian tidak lagi berbicara secara terbuka tentang kehidupan kalian kepada orang lain, termasuk keluarga, teman, dan rekan kerja.

Tidak ada satupun pengecualian kecuali pasangan hidup kalian, dan itu pun jika kalian yakin pasangan kalian benar-benar mendukung kesuksesan kalian.

BACA JUGA:7 Jenis Tabungan Penting untuk Hidup Sejahtera di Masa Depan

Perlu diingat bahwa kalian akan kesulitan mengendalikan mulut kalian sendiri dan hal ini akan memakan waktu. Kebiasaan alami manusia adalah mudah dan cenderung membocorkan informasi.

Kita perlu melawannya agar bisa benar-benar menghilang dengan baik. Latih diri untuk menangkap pikiran sebelum keluar dari mulut kalian. Jadilah misterius bagi semua orang, dan kalian akan mulai bisa bergerak dalam bayang-bayang.

2. Hanya Peduli dengan Apa yang Kalian Pikirkan

Semua orang tidak penting lagi. Untuk menghilang dan tetap tersembunyi, kalian harus memprogram ulang pikiran kalian agar tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain.

Pertama-tama, mereka tidak peduli dengan kalian, tapi masalahnya adalah kalian berpikir mereka peduli, dan itu yang mempengaruhi banyak tindakan kalian. Hilangkan pemikiran untuk peduli dengan apa yang ada di pikiran orang lain.

Yang harus kalian lakukan adalah menciptakan seseorang dalam pikiran kalian, dan orang itu adalah diri kalian sendiri. Kalian harus terobsesi dengan apa yang orang ini pikirkan tentang kalian, dan itu adalah satu-satunya orang yang penting.

Apakah kalian bangga pada diri kalian sendiri? Apakah kalian senang dengan apa yang kalian lakukan? Kita sering sangat terdorong oleh apa yang dipikirkan orang lain. Kalian harus menipu diri sendiri dan menjadikan diri kalian orang lain itu.

Maka, melalui proses ini, kalian tidak lagi menjadi boneka orang lain dan lebih bisa mengendalikan hidup kalian sendiri. Ini bukanlah tugas yang mudah dan memerlukan latihan serta pengulangan berulang kali.

3. Sembunyikan Semua Rencana

Sumber: