7 Hero META Mobile Legends Terpopuler di Mythic pada Season 33, Nyaman Banget Digunakan

7 Hero META Mobile Legends Terpopuler di Mythic pada Season 33, Nyaman Banget Digunakan

Roger skin Transformers-Moonton-Liquidpedia

Masih hero MM, kali ini ada Claude yang kuat banget saat melawan hero tebal. Tapi akan lemah melawan Lesley karena Claude hero yang paling bisa dia counter.

 

Meski kalah dari Lesley, Claude akan berguna di late game serta apabila item yang digunakan tepat. Hero dengan hewan peliharaan bernama Dexter ini sangat andal untuk teamfight sebab damage-nya menyebar.

 

Saat terjadi teamfight besar-besaran, Claude harus ikut rombongan timnya dan jangan dibiarkan sendirian. Hero ini harus mengumpulkan skill 1-nya untuk menambah attack speed-nya agar tidak terbendung ketika melepaskan ultimate-nya.

 

BACA JUGA:Tier List Hero META Solo Rank Terbaik Wajib Pick dan Banned di Mobile Legends Season 33

 

  1. Terizla (pick rate 2,08%)

Di Season 33, Terizla tetap hero keras nan tangguh. Damage dari hero ini gak main-main dan plus, pertahanannya pun kokoh.

 

Dahsyat kala menyergap lini belakang musuh memanfaatkan combo flicker dan ultimate, diusahakan lebih dahulu tekan skil ultimate baru flicker. Hero ini sangat populer di Mythic sebagai peran hero montage dalam teamfight.

 

Selain itu, Terizla cukup populer namun tetap jangan sampai terkena counter-nya seperti Karrie, Lunox, atau Ling.

 

  1. Tigreal (pick rate 2,44%)

Tigreal sering dilepas karena sudah banyak muncul hero OP sehingga dirinya terlupakan. Tapi hero ini sangat enak dimainkan berkat kemampuan mengumpulkan banyak lawan sekaligus jadi satu dengan skill ultimate-nya.

Sumber: