7 Hero Mobile Legends Penakluk Dark System di Mobile Legends Season 32, Sayonara Perusak Mood

7 Hero Mobile Legends Penakluk Dark System di Mobile Legends Season 32, Sayonara Perusak Mood

Belerick-Moonton-Liquidpedia

Radar Jabar Disway – Dark system menjadi momok mengerikan bagi para pemain Mobile Legends terutama pada Season 32 saat ini. Hal tersebut lantaran dark system membuat pemain mengalami kekalahan di rank, bahkan terjadi secara berturut-turut dan berulang.

 

Padahal tentu mendapatkan kemenangan saat main ranked sangat penting mengingat adalah kunci untuk naik ranking di Mobile Legends. Alhasil sejago apapun seorang bermain hero, semuanya jadi sia-sia saat mereka kalah akibat diterpa dark system.

 

Meski begitu ternyata masih ada beberapa hero yang bisa menjadi pawang sistem menyusahkan tersebut. Melansir dari kanal YouTube Keluhan Moba, inilah tujuh hero penghancur dark system di Mobile Legends Season 32.

 

  1. Lapu-lapu

Lapu-lapu sangat oke untuk melawan dark system meski ada syaratnya; harus ada hero regen dalam tim kalian. Skill ultimate sang hero bisa kebal terhadap skill 1 milik Vexana salah satu hero menyebalkan.

 

Bahkan ultimate dari Lapu-lapu sanggup menembus sejumlah efek crowd control (CC) hero lain. Kemudian dalam teamfight area damage besar-besaran pun hero fighter ini dapat diandalkan.

 

BACA JUGA:7 Hero Mobile Legends yang Cocok buat Solo Player di Ranked Season 32, Edith Recommended Banget!

 

Selama pasifnya belum penuh, jangan mainkan Lapu-lapu terlalu maju sebab dia akan jadi lebih mudah ditumbangkan mengingat minus shield.

 

  1. Saber

Sumber: