7 Hero META Mobile Legends Terpopuler di Mythic pada Season 33, Nyaman Banget Digunakan

7 Hero META Mobile Legends Terpopuler di Mythic pada Season 33, Nyaman Banget Digunakan

Roger skin Transformers-Moonton-Liquidpedia

Radar Jabar Disway – Apakah kalian sedang berada di tier atau rank Mythic pada Mobile Legends Season 33 saat ini? Jika ya, maka ada rekomendasi hero bagus dan masuk META untuk dimainkan di tier tersebut.

 

Selain itu bagi yang belum menembus Mythic tapi sedikit lagi masuk pun informasi kali ini bisa menjadi bekal persiapan bertarung di rank tersebut. Ada sejumlah hero META Mobile Legends terpopuler di Mythic pada Season 33.

 

Menurut kanal YouTube Keluhan Moba, tingginya popularitas hero-hero tersebut berarti mereka sangat nyaman saat digunakan. Dengan kemampuan unik yang hero META ini punya, maka bisa memperbesar peluang para pemain memenangkan pertarungan di Land of Dawn.

 

Hero-hero itu masih layak menjadi andalan para pemain walau mendapat penyesuaian musim ini dan bukan yang ter-OP. Selengkapnya, berikut tujuh hero META terbaik rank Mythic paling populer di Mobile Legends Season 33.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hero Counter Zhuxin Terbaik di Mobile Legends Season 33, OP Banget Tapi Ada Lawan

 

  1. Lesley (pick rate 2,01%)

Lesley adalah hero MM yang OP jika menggunakan item Sky Piercer yang cukup OP musim ini dan sangat cocok untuknya. Maklum saja mengingat hero ini bertipe MM burst damage.

 

Ketika item-nya sudah jadi, Lesley mampu melenyapkan hero musuh khususnya yang berdarah tipis sebab damage-nya cukup OP. Apalagi ia true damage sehingga sanggup menghancurkan armor lawan.

 

  1. Claude (pick rate 2,05%)

Sumber: