Tier List Hero META Solo Rank Terbaik Wajib Pick dan Banned di Mobile Legends Season 33

Tier List Hero META Solo Rank Terbaik Wajib Pick dan Banned di Mobile Legends Season 33

Luo Yi populer di META sekarang karena ultimate-nya paling cocok buat META saat ini-Moonton-Liquidpedia

Radar Jabar Disway - Ada panduan penting untuk para pemain Mobile Legends di season terbaru dan META sekarang. Apalagi kalau bukan rekomendasi tier list hero META solo rank terbaik wajib pick dan banned di Mobile Legends Season 33.

 

Hero wajib pick dan banned di Mobile Legends setiap musimnya sangat penting diketahui oleh pemain. Hal ini meningat jika hero bagus maka harus diambil, dan seandainya tidak bisa maka harus banned supaya lawan juga gak ambil.

 

Selain itu pemilihan hero terbaik juga sangat penting supaya menunjang serta memaksimalkan performa dalam permainan. Pilih hero terkuat, OP, bahkan META, sehingga peluang menang jadi lebih besar karena tim kalian sudah unggul soal komposisi draft.

 

Maka dari itu tanpa basa-basi lagi, inilah tier list hero META solo rank terbaik wajib pick dan banned di Mobile Legends Season 33, dikutip dari kanal YouTube KangDimas TV.

 

BACA JUGA:7 Hero Fighter Paling OP dan Tersakit di Mobile Legends Season 33, Opsi Push Rank Terbaik

 

1. Roamer

 

Pertama Tigreal yang dengan Crowd Control (CC) miliknya maka harus menginisiasi war. Hero yang terkena ultimate Tigreal akan serasa diterpa CC selama lima menit.

 

Sumber: