8 Karakter Jujutsu Kaisen yang Bisa Memusnahkan Seluruh Populasi Bumi dengan Mudah

8 Karakter Jujutsu Kaisen yang Bisa Memusnahkan Seluruh Populasi Bumi dengan Mudah

Ryomen Sukuna punya untuk membuat populasi dunia musnah-Animeslice TV-Tangkapan layar via kanal YouTube Animeslice TV

Sementara itu Ryomen Sukuna punya beberapa teknik yang sanggup menumbangkan orang dalam radius besar. Dengan Malevolent Shrine-nya, Sukuna bukan hanya mampu menebas orang dalam radius domain 200 meternya, melainkan pula memusnahkan banyak orang apabila ia bergerak.

 

Sisanya, Sukuna dapat menggunakan teknik Ten Shadwos Megumi untuk membuat seluruh dunia kacau-balau, termasuk Pedang Bergagang Delapan Jenderal Mahoraga Dewa Sila Divergen.

 

  1. Yuta Okkotsu

Teknik-teknik copy-an Yuta Okkotsu semisal Shrine, Limitless, Cursed Speech, Shikagami, dan lain-lain, jika semuanya disatukan maka memungkinkannya mampu melenyapkan penduduk bumi. Bukan hanya teknik tiruan tersebut, dia pun memiliki Rika bersamanya.

 

BACA JUGA:5 Karakter Cowok Idaman dari Anime Jujutsu Kaisen

 

Sang roh terkutuk berfungsi sebagai penyimpanan eksternal untuk teknik dan perlengkapan terkutuk Yuta. Semuanya bisa digunakan untuk mencoba melenyapkan setiap orang di bumi.

 

  1. Yuki Tsukumo

Yuki Tsukumo juga diyakini bisa membabat semua populasi bumi dengan mudah. Dengan teknik bawaannya, Star Rage, dia mampu melakukan massa virtual besar-besaran kepada dirinya dan sang Shinigami, Garuda.

 

Yuki dan Garuda dengan menggunakan senjata serupa mampu menyerang populasi bumi dengan kekuatan penghancur super hebat. Dibutuhkan waktu yang lama untuknya memusnahkan seluruh populasi, tapi seharusnya tetap bisa dilakukan tanpa kendala besar.

 

  1. Mahito

Karakter Jujutsu Kaisen lainnya selain Gojo yang sudah mati tapi bisa memusnahkan seluruh populasi bumi tanpa kendala ialah Mahito. Teknik Transfigurasi Idle bawaannya yang OP saat menghadapi penyihir menjadi penyebabnya.

Sumber: