8 Karakter Jujutsu Kaisen yang Bisa Memusnahkan Seluruh Populasi Bumi dengan Mudah

8 Karakter Jujutsu Kaisen yang Bisa Memusnahkan Seluruh Populasi Bumi dengan Mudah

Ryomen Sukuna punya untuk membuat populasi dunia musnah-Animeslice TV-Tangkapan layar via kanal YouTube Animeslice TV

 

Momen itu terlihat sangat jelas pada Arc Insiden Shibuya. Kala itu, Mahito memegang peran kunci dalam membunuh non-penyihir dengan membentuk ulang jiwa mereka menjadi kehancuran massal.

 

  1. Jogo

Sebelum meninggal dunia di Arc Shibuya Incident, sudah ditampilkan bagaimana cara Jogo bisa memusnahkan semua populasi bumi dengan mudah. Selain teknik bawaan untuk menghasilkan api terkutuk yang sangat fokusnya, dia mampu membuat meteor api raksasa.

 

Apabila menciptakan meteor yang lumayan besar, Jogo berpotensi memusnahkan semua planet mengingat betapa dahsyat efek yang diakibatkan oleh meteor.

 

BACA JUGA:7 Kekuatan Milik Yuji Itadori di Jujutsu Kaisen, Nomor 5 Memang Bakat Alami?

 

  1. Megumi Fushiguro

Megumi Fushiguro adalah karakter terakhir di JJK yang ingin menghabisi populasi dunia, dan pasti berhasil menyelesaikan tugas itu. Dengan teknik Ten Shadwos, ia dapat memanggil dan menyuruh sejumlah Shikigami untuk menyerang penduduk bumi.

 

Selain itu, domain Chimera Shadow Garden tidak lengkap dari Megumi bisa diandalkan untuk membuat banjir bayangan cair. Domain ini membuatnya bisa menghasilkan klon dirinya dan menyerang target dengan bayangan pilihan.

 

  1. Kenjaku sebagai Pseudo Geto

Versi terkuat Kenjaku ialah dalam diri Suguru Geto karena teknik Cursed Spirit Manipulation milik Geto. Jurus bawaan Geto itu memungkinkan ia mengumpulkan serta menyimpan roh terkutuk.

 

Sumber: