8 Karakter Jujutsu Kaisen yang Bisa Memusnahkan Seluruh Populasi Bumi dengan Mudah

8 Karakter Jujutsu Kaisen yang Bisa Memusnahkan Seluruh Populasi Bumi dengan Mudah

Ryomen Sukuna punya untuk membuat populasi dunia musnah-Animeslice TV-Tangkapan layar via kanal YouTube Animeslice TV

Radar Jabar Disway – Apa kekuatan paling dahsyat dari karakter anime yang umum ditampilkan? Beragam sebenarnya jawabannya, namun salah satunya kemampuan mengalahkan seluruh populasi bumi tanpa kesulitan seperti beberapa karakter Jujutsu Kaisen (JJK) berikut ini.

 

Banyak karakter kuat bahkan sangat kuat di dalam serial anime atau manga Jujutsu Kaisen. Dengan mengandalkan teknik sihir dan kutukan, karakter-karakter tersebut selalu menyajikan pertarungan yang sangat menegangkan dan seru.

 

Beberapa tokoh memiliki teknik bawaan yang memungkinkannya cukup kuat untuk memusnahkan seluruh populasi dunia dalam sekejap mata! Tak ayal mereka bisa menjadi penguasa dunia.

 

Tapi siapakah para karakter anime terkuat tersebut? Melansir dari Sportskeeda, ada delapan karakter Jujutsu Kaisen yang mampu melenyapkan semua populasi bumi dengan mudah.

 

BACA JUGA:4 Karakter Jujutsu Kaisen yang Bisa Tetap Bertahan Hidup Melawan Sukuna Mode ‘All Out’

 

  1. Gojo Satoru

Sebagai penyihir terkuat di JJK, Gojo memiliki Cursed Technique Lapse – Maximum Cursed Energy Output: Blue untuk membabat semua penduduk bumi.  Gojo bisa menciptakan pusat gravitasi yang akan menarik semua benda (mirip black hole) saat teknik ini digunakan dengan energi terkutuk maksimal.

 

Gojo Satoru pun sanggup melenyapkan semua populasi bumi tanpa mengalami kesulitan sedikitpun menggunakan Cursed Technique Lapse – Maximum Cursed Energy Output: Blue.

 

  1. Ryomen Sukuna

Sumber: