Spesifikasi ASUS Vivobook 14X, Laptop dengan Fitur Lengkap dan Harga Bersahabat

Spesifikasi ASUS Vivobook 14X, Laptop dengan Fitur Lengkap dan Harga Bersahabat

Spesifikasi ASUS Vivobook 14X, Laptop dengan Fitur Lengkap dan Harga Bersahabat--(Sumber Gambar : Istimewa)

ASUS mengklaim baterai ini dapat bertahan hingga 8 jam penggunaan normal sehingga membuatnya ideal untuk aktivitas sehari-hari tanpa perlu sering diisi ulang.

6. Fitur dan Konektivitas Lengkap

ASUS Vivobook 14X adalah laptop modern dengan fitur lengkap untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Dilengkapi dengan berbagai port seperti USB Type-A, audio jack combo 3.5mm, dan USB 3.2 Type-C yang memudahkan pengguna untuk menghubungkan perangkat modern.

Terdapat fitur AI Noise-Cancelling pada mikrofonnya yang mampu meredam suara bising, sementara penutup fisik webcam dan sensor sidik jari Windows Hello untuk menambah keamanan. Fitur lainnya yakni ASUS Antibacterial Guard yang berfungsi melindungi permukaan laptop dari pertumbuhan bakter dan menjaga kebersihan pengguna.

 

BACA JUGA:7 Laptop Asus Terbaik 2024 dari Harga Termurah Sampai Termahal

 

7. Sistem Pendingin Modern

Laptop ini menggunakan PCIe 3.0 SSD 512GB dan memori DDR4-3200 hingga 24GB. Untuk mengimbangi prosesor tersebut, laptop ini dilengkapi dengan sistem pendingin ASUS IceCool dengan kipas Liquid Crystal Polymer 87 bilah yang menjaga performa laptop tetap optimal dengan kebisingan kurang dari 38 dBA.

Laptop ini juga dilengkapi teknologi termal ASUS IceCool dengan pipa panas dan kipas IceBlade yang berguna untuk menjaga suhu laptop tetap stabil tanpa meningkatkan kebisingan.

8. Mudah Diupgrade

Vivobook 14X menggunakan RAM single channel yang dapat di-upgrade. Dengan satu slot memori, pengguna dapat mudah menambah kapasitas dan performa memori. Proses upgrade-nya cukup sederhana, yakni hanya dengan membuka panel penutup bawah laptop.

9. Harga Terjangkau

Tidak hanya menawarkan kemudahan upgrade, Vivobook 14X juga menonjol dalam hal harga. Dengan prosesor AMD Ryzen™ 5000 H-Series, laptop ini ditawarkan dengan harga terjangkau, yaitu Rp8.999.000.

Dengan kombinasi performa tinggi dan harga yang kompetitif, Vivobook 14X merupakan pilihan ideal untuk pengguna yang membutuhkan laptop dengan harga terjangkau namun memiliki performa tinggi.

Itulah ulasan yang menarik tentang spesifikasi ASUS Vivobook 14X yang dapat dijadikan pertimbangan. Jika Anda ingin membelinya, Anda bisa check out di Blibli. Pasalnya, Blibli memiliki Official Store sehingga barang yang dibeli dijamin 100% ori. Anda juga bisa memanfaatkan free ongkir dan voucher cash back sehingga belanja laptop bisa lebih hemat(*).

Sumber: